Tuesday 28 November 2017

FORMULIR MITRA PERUSAHAAN


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Anda berminat ingin membangun Mitra Bisnis bersama Tim kami silahkan mengisi Formulir dibawah ini :





Powered by 123ContactForm | Report abuse


Sebagai bukti Profesionalisme  Tim. Kami akan menyeleksi serta menjawab kemitraan kerja yang Anda kirimkan melalui Email dan Tim kami selalu siap untuk berdialog serta negoisasi

Salam Hormat Saya


Pedro Drajat Jatmiko


Terima Kasih

Kesuksesan adalah satu kata yang menjadi keinginan setiap manusia. Akan tetapi tidak sedikit manusia yang ingin sukses tetapi mereka tidak mengetahui caranya. Oleh karena itu jika kita ingin sukses, hal pertama yang harus kita tentukan adalah sebuah impian.

Dalam perjalanan menuju kesuksesan itu tidaklah mudah yang seperti kita lihat. Akan tetapi ada berbagai rintangan yang harus kita lalui utnuk dapat meraih kesuksesan. Oleh karena itu, tidak semua orang dapat meraih kesuksesan yang di impi-impikan, kecuali untuk orang tersebut selalu berusaha dan berdoa.

Disaat kita mendapatkan hambatan, rintangan, serta masalah. Hal tersebut dapat membuat seseorang kehilangan semangat atau pun galau. Namun, sebenarnya kondisi itulah yang menjadikan kita untuk menjadi seorang yang lebih kuat, selama kita bisa memotivasi diri kita sendiri.



“Hanya mereka yang berani mengambil resiko yang jauh pasti dapat menemukan seberapa jauh seseorang dapat pergi”

Kesuksesan tidak bisa diraih dengan mudah. Seseorang bahkan bisa saja kehilangan motivasi karena mengalami banyak kesulitan ketika berusaha meraihnya. Meraih sukses bisa semakin sulit jika Anda terlalu khawatir dan fokus membayangkan kegagalan-kegagalan yang mungkin akan terjadi. Semakin Anda memikirkan kegagalan, justru jalan yang akan Anda tempuh terasa semakin berat.

Jangan biarkan kegagalan di masa lalu menghalangi Anda untuk membuat masa depan menjadi lebih baik. Tinggalkan masa lalu di belakang dan berjalanlah ke depan, raih impian yang ingin Anda wujudkan. Anda masih bisa memperbaiki masa depan dengan tidak mengulangi kesalahan sama yang pernah mengantarkan Anda pada kegagalan. Berusaha lebih baik dari sebelumnya barangkali dapat mengantarkan Anda pada keberhasilan yang Anda inginkan selama ini.

“Sang juara percaya kepada dirinya sendiri bahkan ketika orang lain tidak percaya”

Motivasi saja tak cukup jika Anda tidak merasa optimis dalam menjalani hidup. Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan, optimisme sebaiknya juga didorong dengan keyakinan pada diri sendiri bahwa apa yang Anda cita-citakan dapat terwujud. Namun, tentunya untuk mewujudkan impian tersebut, Anda perlu berusaha keras.

Terdapat perbedaan tipis antara mungkin dan tidak mungkin. Anda sebaiknya fokus pada yang mungkin mengingat di dunia ini segala sesuatu bisa terjadi. Jika Anda menginginkan hal baik, maka kebaikanlah yang akan Anda alami, begitu pula sebaliknya. Ubah hidup Anda hari ini. Jangan bertaruh pada masa depan, bertindaklah sekarang tanpa menunda.

“Anda menghalangi impian anda ketika anda mengizinkan ketakutan Anda tumbuh lebih besar dari keyakinan Anda”

Jika Anda punya mimpi, meskipun sederhana, Anda dapat mewujudkannya dan membuatnya sempurna.Oleh karena itulah Eleanor Roosevelt menyebut bahwa di dalam mimpi ada sebuah keindahan. Anda juga bisa percaya bahwa saat harapan itu terwujud di masa depan, hasilnya mungkin akan seindah yang Anda impikan. Namun, Anda tentu saja perlu berusaha untuk meraihnya. Apapun usaha yang Anda kerjakan untuk meraih sukses, lakukanlah dengan sungguh-sungguh. Tak peduli apakah Anda melakukannya dengan terburu-buru atau perlahan-lahan, yang penting jangan pernah berhenti.

Berhenti adalah awal dari kegagalan yang tentu tidak Anda inginkan. Maka dari itu, begitu Anda memulai sesuatu, lanjutkan pekerjaan, dan jangan berhenti di tengah-tengah. Jangan sampai usaha Anda jadi sia-sia. Percayalah bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulai kembali menjadi seperti apa yang Anda inginkan. Sedikit terlambat akan lebih baik daripada harus menyesal karena melepaskan impian Anda begitu saja. Penderitaan Anda juga bisa saja tiba-tiba berubah menjadi kebahagiaan yang tidak terkira. Tetapi Anda tidak boleh lupa bahwa Anda harus selalu berusaha.

“Realitas kehidupan Anda adalah deskripsi dari jiwa dan pikiran anda”

Dalam perjalanan menggapai kesuksesan tersebut, terkadang usaha Anda mengalami kegagalan. Tak perlu khawatir jika usaha yang selama ini berjalan belum mengantarkan Anda pada kesuksesan. Teruslah berusaha dan berdoa karena Tuhan selalu punya cara untuk mewujudkan keinginan Anda asalkan tidak menyerah dalam meraihnya.

Berbahagialah dengan apa yang Anda punya sembari bekerja untuk apa yang Anda inginkan. Kesuksesan dalam hal apapun tidak datang secara instan. Seseorang harus menapaki setiap tangga untuk berada di pucuk. Dalam perjalanannya tidaklah mudah, jatuh bangun menghampiri hingga kerap membuat putus asa. Semangat hilang, motivasi runtuh, dan rasanya ingin pergi sejauh mungkin untuk memulai kehidupan yang baru. Sedih boleh saja, asal jangan berlarut-larut karena masih ada mimpi yang harus Anda capai.

Seperti pepatah mengatakan apa yang Anda tabur, itulah yang akan Anda tuai. Begitulah hidup, apa yang Anda lakukan hari ini, itulah yang Anda tuai esok. Oleh karena itu, lakukan saja yang terbaik meski banyak orang tidak menyukainya. Jangan lelah menjadi orang baik hari ini, esok, dan seterusnya. Setiap orang bisa sukses. Caranya dengan kerja keras dan pantang menyerah. Apa yang Anda mulai hari ini harus Anda kerjakan, selesaikan, dan jangan ditunda-tunda.



“Setiap waktu yang anda lewati dengan sia-sia hanya menjauhkan Anda dan semakin jauh dari kata sukses”

Setiap orang pasti memiliki mimpi, target atau tujuan hidup yang ingin dicapai. Anda harus melakukan sesuatu untuk mewujudkan mimpi tersebut. Lakukan saja sesuai kata hati dan tujuan Anda tanpa harus diburu waktu. Suatu saat Anda pasti akan menggapai impian tersebut berkat kerja keras Anda. Jika Anda ingin mengenal dan memahami diri Anda, bukan dari apa yang Anda katakan, tetapi apa yang Anda lakukan. Semua orang bisa bicara bahwa dirinya hebat, tapi penilaian bukan dari sudut pandang sendiri, orang lain yang akan menilai kepribadian Anda lewat apa yang Anda lakukan.

Tidak ada orang sukses tanpa kegagalan. Ada yang gagal sekali, dua kali, bahkan sampai puluhan kali. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Anda harus mampu menghadapi kegagalan tersebut dengan sikap optimistis. Habiskan jatah gagal Anda, teruslah berusaha, jangan mudah menyerah. Jadikan kegagalan sebagai motivasi untuk terus maju. Gantungkan mimpi Anda setinggi langit, dan berjuanglah untuk menggapainya tanpa melupakan siapa diri Anda. Tidak ada yang mustahil di dunia ini asalkan mau berikhtiar. Tanpa usaha dan doa, mimpi tersebut hanya akan menjadi angan-angan yang tak pernah terwujud.

 “Kelemahan terbesar kita adalah bersandar pada kepasrahan. Jalan yang paling jelas menuju kesuksesan adalah selalu mencoba setidaknya satu kali lagi.” - Thomas A. Edison.

Tidak ada kesempatan yang datang begitu saja pada Anda. Seseorang mendapatkan kesempatan karena mereka bekerja dan berusaha. Bahkan beberapa orang bekerja lebih keras untuk menciptakan kesempatan. Ambil kesempatan selagi ada, karena kesempatan belum tentu akan datang dua kali. Kesempatan hadir bukan untuk disia-siakan, jadi mereka tidak hadir pada orang yang menyiakan dirinya sendiri.

Semangat bisa saja naik turun. Tak terkecuali saat Anda sedang berjuang meraih cita-cita. Semangat yang kendor memang bisa dialami siapa saja, namun bukan berarti Anda hanya boleh diam tak melakukan apa-apa. Risiko dan kesuksesan pada dasarnya datang bersama-sama. Jangan pernah mengharapkan kesuksesan jika tidak berani menghadapi risiko di baliknya.

Kesukesan memang tak hanya membutuhkan timing yang tepat. Saat kesempatan datang tapi Anda belum ada persiapan, bukan tak mungkin kesempatan itu akan dapat hilang begitu saja.Untuk itu, siapkan dirimu dari sekarang. Entah apapun mimpi dan target kesuksesan Anda, pastikan Anda sudah siap jika momentumnya datang.

“Jangan menunggu hari yang terbaik untuk melangkah karena setiap hari sangatlah berharga”

Menghadapi kesulitan dengan gagah berani memang bukan perkara mudah. Butuh keberanian dan tanggung jawab untuk melakukannya. Tapi, hal itu jugalah yang akan menempa Anda untuk menjadi semakin dewasa dan tegar. Yakinlah, semua orang hebat di dunia ini pasti juga melewati berbagai macam kesulitan yang akhirnya bisa membuat mereka dikagumi seperti sekarang ini.

Sukses bukanlah kebetulan. Namun, terbentuk dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan, dan yang paling penting, cinta akan hal yang sedang atau ingin Anda lakukan. Kita tak bisa mengharapkan kesuksesan datang begitu saja ke pangkuan kita, butuh persiapan untuk menangkapnya. Jadi jika Anda bertanya apa kunci menjadi orang sukses, mungkin jawabannya adalah dengan menyiapkan diri kita sendiri untuk sukses.

Perlu sedikit ketegasan dalam menentukan jalan hidup Anda. Kalau tidak, Anda bisa terombang-ambing dan pada akhirnya terbawa arus. Saat Anda ingin menjadi luar biasa, berikan energi dan usaha ekstra dalam melakukan apapun. Jangan mengharapkan hasil yang luar biasa jika usaha Anda hanya biasa-biasa saja. Apalagi Anda tidak melakukan apa-apa dan hanya menantikan keajaiban.


“Dalam hidup ini banyak orang tahu apa yang harus dilakukan, tetapi hanya sedikit yang melakukan apa yang ia ketahui. Mengetahui tidaklah cukup, Anda harus mengambil tindakan”

pasang iklan disini




loading...