Thursday 25 January 2018

Cara Melewati Link shorte.st


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Cara Melewati Link shorte.st

Sebenarnya link sortener atau disebut juga pemendek link memiliki banyak fungsi. Ada yang menggunakan karena link yang akan di share terlalu panjang, ada pula yang menggunakan untuk mencari penghasilan. Berbagai macam link shortener dapat Anda temui, salah satunya adalah Shorte.st. Namun, prinsip dari semua link shortener tersebut hampir sama.

Shorte.st adalah situs Short link yang artinya memperpendek URL dan banyak digunakan oleh kebanyakan blogger atau pemilik situs web, tetapi bagaimana dengan pendapat pengunjung blog, bila kita di alihkan ke shorte.st.


Saat mengklik link short.st ada yang biasa saja ada juga yang kesal karea tidak tahu bagaimana melewati nya apalagi pengunjung pengguna mobile/handhone pasti tombol SKIP THIS AD sulit untuk muncul karena timer waktunya sulit untuk jalan . Ini adalah kekurangan dari penggunaan situs memperpendek URL, dan pasti pengunjung akan merasa tidak nyaman.

Jika pengunjung ada yang bingung  melewati Link shorte.st kami selaku admin mohon maaf bila kurang nyaman dengan hal ini, karena itulah kami membuat artikel ini agar pengunjung setia tidak kebingungan saat masuk ke situs shorte.st, silakan simak baik-baik cara melewati Link shorte.st.


Trik melewati short.st di PC
Saat mengklik link Anda akan di alihkan ke situs URL shorten yang bernama shorte.st untuk melewatinya silakan klik tulisan SKIP THIS AD di bagian kanan atas situs tersebut, biasanya tulisan baru akan keluar setelah 5 detik.


Ingat !!! Anda hanya harus klik tulisan SKIP THIS AD dan jangan klik tulisan yang lain. Karena link yang dituju adalah dibalik tulisan SKIP THIS AD tersebut.


Catatan !! Saat mengklik SKIP THIS AD akan ada popup verifikasi robot, klik kotak centang pada tulisan "Saya Bukan Robot" maka akan keluar gambar verifikasi, silakan kalian pilih gambar yang dimaksudkan, dan jangan sampai salah, kemudian "Verifikasikan" jika pilihan yang Anda masukkan benar maka Anda akan dialihkan langsung ke halaman yang ingin dituju.

Trik melewati short.st di Opera Mini
Biasanya untuk pengguna mobile, dan menggunakan browser opera mini timer waktunya tidak akan jalan saat masuk situs short.st salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan JavaScript, caranya sobat copy kode javascript dibawah ini lalu pastekan ke addres bar opera mini masing-masing.


javascript:alert(showskipad)



Ulangi langkah tersebut sampai tulisan SKIP THIS AD muncul. Jika tulisan SKIP THIS AD sudah muncul, maka Anda tinggal klik tulisan SKIP THIS AD tersebut.
Silakan lihat gambar dibawah ini.


Jangan gunakan plugin atau addon pemblokir iklan, ini akan mengganggu dan menghambat Anda melewati pemendek url ini.



pasang iklan disini




loading...