Sunday 24 September 2017

Pasta Gigi NASA - PGN Produk Unggulan Terlaris


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Deskripsi PGN – Pasta Gigi NASA


Pada dasarnya mulut menyimpan ribuan bakteri di sela gigi, lidah, dan gusi. Bakteri ini secara alami membantu fungsi mulut dan memproses makanan yang masuk. Hanya saja ketika terjadi iritasi atau inflamasi pada gigi, gusi, atau lidah, maka bakteri justru bekerja menginfeksi dan merusak jaringan dalam mulut. Saat inilah biasanya seseorang kemudian mengalami masalah bau mulut.

Beberapa faktor penyebab bau tak sedap pada mulut adalah terjadinya interaksi antara bakteri dan sisa makanan pada mulut yang menyebabkan terjadinya pelepasan senyawa sulfur dalam mulut, maka sangat penting bagi anda memastikan untuk menggosok gigi minimal 2 x sehari. Hal Ini membantu menyingkirkan sisa makanan sehingga mengurangi terjadinya interaksi sisa makanan dan bakteri.

Cara lain untuk mengatasi bau mulut adalah dengan menggosok gigi memakai Pasta Gigi Nasa Herbal Ekstrak Cengkeh. dengan menggunakan Pasta Gigi Nasa Anda akan terhindar dari bau mulut, gigi lebih putih, bersih serta sehat dan bebas sakit gigi.


Pasta Gigi NASA merupakan pasta gigi herbal yang mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar. Kandungan minyak alami tersebut yang membuat mulut menjadi lebih harum dan dapat menghilangkan bau tidak sedap. Pasta gigi NASA merupakan produk rumah tangga dari PT Natural Nusantara yang terbuat dari bahan-bahan herbal 100% alami. Diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan gigi dan mengatasi masalah pada gigi, gusi dan mulut.

Pasta Gigi NASA berguna untuk membersihkan gigi, membuat gigi tampak lebih putih, dapat menyehatkan gigi dan gusi. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya yaitu clorida, anti bacterial acids, sodium bicarbonate, pottasium, silika, flouride, vitamin C, sulfur, salvadorine, trimethyl amine, tannins, dan mineral-mineral lainnya.


Anti bacterial acid yang terkandung dalam Pasta Gigi NASA ini berfungsi sebagai pembunuh bakteri, mencegah infeksi, hingga menghentikan pendarahan pada gusi. Anti decay agent atau zat anti pembusukan dalam Pasta Gigi NASA dapat menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan.

Pasta Gigi Nasa mengandung kalsium yang sangat baik menjaga kekuatan gigi agar tetap sehat, Clove Oil mampu mengurangi nafas tak sedap serta Flouride yang menjaga kekuatan lapisan email gigi dan mencegah gigi berlubang.

Pasta Gigi Nasa Herbal Perlindungan Gusi Dan Gigi menjaga kekuatan gigi, menyegarkan nafas serta menghilangkan bau mulut. Pasta Gigi Nasa Ekstrak cengkeh diproduksi oleh PT.Miswak Utama dan di pasarkan oleh PT.Natural Nusantara Indonesia.


Komposisi :
Water
Calcium carbonate
Sodium carboxymethyl cellulose
Sodium lauryl sulphate
Silica
Sodium monofluorophospate
Titanium dioxide
Sodium sacharine
Flavour
Clove oil
Methyl paraben

Pasta Gigi NASA mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar. Dengan memakai pasta gigi ini, menjadikan nafas segar dan harum, menghilangkan bau tak sedap, serta mengandung Zat anti pembusukan (Anti decay-agent), yang mampu menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan.


Manfaat Pasta Gigi NASA:
Mengandung anti bacterial untuk membunuh bakteri dalam mulut, mencegah pendarahan pada gusi, dan mencegah infeksi.

Kalium pada pasta gigi membantu menjaga gigi tetap kuat sehingga Anda dengan mudah menggigit dan memakan makanan.

Mineral pada pasta gigi membantu untuk membersihkan gigi, memutihkan gigi, dan menjaga kesehatan gigi.

Vitamin C pada pasta gigi bermanfaat untuk mencegah sariawan, bibir kering, dan pendaharan pada mulut.
Sedangkan clove oil yang terkandung dalam pasta gigi dapat membantu mengurangi bau mulut yang tidak sedap, sehingga Anda akan tampil lebih percaya diri. Anda juga menjadi nyaman untuk berkomunikasi dengan siapapun tanpa harus merasa khawatir akan bau mulut akibat pembusukan makanan oleh bakteri di dalam mulut.

Flouride dapat menguatkan gigi dan mencegah timbulnya gusi berdarah akibat serangan dari bakteri dan kuman di dalam mulut.

Dapat menjaga lapisan email gigi.

Mampu mencegah gigi berlubang.

Dapat menyembuhkan dan mencegah sakit gigi.

Terbuat dari bahan-bahan alami cocok untuk gigi sensisitf.


Sasaran :
Dapat digunakan untuk semua usia, dari anak-anak hingga dewasa, dapat digunakan untuk semua anggota keluarga.

Perizinan :
Telah mendapat ijin resmi edar BPOM dengan nomor BPOM NA 18141400016.

Cara Pemakaian Pasta Gigi NASA
Sebaiknya lakukan gosok gigi minimal 2 kali sehari, yaitu setelah sarapan pagi dan malam sebelum tidur.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan pasta sepanjang bulu sikat (untuk orang dewasa). Dan gunakan pasta ¼ bulu sikat untuk anak-anak.

Perlu diketahui bahwa Pasta Gigi NASA tidak menggunakan deterjen, sehingga tidak menghasilkan busa berlebih. Dengan menggunakan Pasta Gigi NASA, Anda akan terlindungi selama seharian penuh dari bau mulut dan bakteri penyebab sariawan. Anti decay agent yang akan memberikan kesegaran alami pada gigi dan gusi karena zat anti pembusukan ini bertahan hingga 24 jam.

Pasta Gigi Nasa memberikan 24 jam perlindungan terhadap gigi, gusi dan mulut secara menyeluruh. Mulut lebih segar dan sehat.

Gigi Lebih bersih dan putih. Nikmati sensasi nafas segar hingga 24 jam dari pasta gigi nasa. Kesegarannya bikin kamu jadi makin pede dan menginspirasi kamu untuk bikin ide-ide fresh, lebih dekat dan lebih lama.

Jaga gigi dan gusi Anda, senyum cemerlang bersama Pasta Gigi NASA.






































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...