Sunday 24 September 2017

NASA: Zayma Susu – Sabun Lulur (Milk Beauty Soap)


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
           Zayma Susu – Sabun Lulur Terbukti Memutihkan Kulit


Zay Ma Sabun Lulur plus Susu, atau Milk Beauty Soap Nasa Herbal adalah sabun mandi spesial diformulasikan khusus untuk menutrisi dan merawat kecantikan kulit muka dan tubuh secantik putri keraton serta meremajakan kulit hingga lembut alami.

Sabun Mandi Plus Susu dan Minyak Zaitun, dibuat hanya dengan bahan alami, tumbuh-tumbuhan, bahan nabati bermutu tinggi, dan diramu dengan formula tradisional warisan keraton menghadirkan aroma parfum klasik dan pesona anggun yang menyehatkan.

Mempunyai kulit wajah dan kulit tubuh yang bersih, lembut, halus, putih, dan beraroma harum merupakan dambaan bagi setiap insan, terutama wanita. Makanya tidak heran jika para penggila kecantikan tersebut akan melakukan segala upaya mendapatkan kulit cantik yang ideal. Namun sayangnya, ada sebagian dari mereka yang tidak mengetahui cara menjaga dan merawat kulit dengan benar. Contohnya saja, masih banyak wanita yang memakai jenis sabun sembarangan. Alih-alih membuat kulit mereka menjadi sehat serta lembut, malah sabun tersebut mengakibatkan kulit menjadi kering.


Ingin mempunyai kulit putih cerah, bersih dan sehat tidak harus mahal, hanya dengan menggunakan Zayma Beauty Soap yang murah pun bisa mewujudkannya. Tidak harus juga melakukan perawatan khusus ke salon kalau hanya untuk mendapatkan kulit sehat bersih seperti di atas. Kulit putih bersih dan sehat dengan Zayma Milk Beauty Soap.

Banyak sabun yang beredar dipasaran berasal dari bahan kimia, berbagai merk sabun tentu pernah kita coba. Seiring waktu berjalan banyak orang yang mulai menghkawatirkan bahan kimia yang dikandung dalam sabun tersebut, mulai dari kehalalan produk sampai efek samping jangka panjangnya. Sebagai alternatif orang mulai membuat sabun dengan bahan-bahan yang alami dan ramah lingkungan, mulai dari sabun pepaya, sabun sereh, sabun sirih, sabun susu dan berbagai sabun alami lainnya.

ZayMa Milk Beauty Soap adalah produk rumah tangga khususnya produk perawatan tubuh dari PT. Natural Nusantara berupa sabun mandi plus susu dan minyak zaitun yang bermanfaat untuk meremajakan kulit sehingga lebih sehat dan tampak putih. Sabun Susu Zayma diramu menggunakan bahan – bahan alami, tumbuhan dan bahan nabati kualitas terbaik dengan formula ramuan khas tradisional warisan keraton dengan menyajikan aroma parfum klasik dan pesona anggun yang menyehatkan.


Susu selain enak diminum dan bermanfaat bagi pertumbuhan ternyata juga dapat digunakan sebagai perawatan kulit. Sekarang banyak sekali produk kecantikan yang menambahkan susu sebagai bahan dasarnya. Tidak hanya susu sapi, tapi susu kambing, susu kedelai semuanya baik untuk perawatan kulit.
Sabun yang memiliki kandungan susu kambing murni sangat efisien untuk melembabkan kulit. Mampu membersihkan kulit tanpa mengakibatkan kulit menjadi kering serta iritasi. Juga memiliki kandungan whitening ekstrak yang membuat kulit terlihat lebih cerah.

Susu kambing telah terbukti secara klinis dapat memberikan efek positif pada kulit, terlebih lagi untuk kulit wajah. Sifatnya yang lembut tidak menyebabkan iritasi, bahkan mampu meregenerasi kulit yang telah mati atau rusak dengan cepat.

Sabun Pemutih Badan Zayma Nasa mengandung susu, minyak nabati, lulur keraton yang terbuat dari ekstrak rimpang temu giring, daun kemuning, buah asam, kelabet, sari bunga, dan diperkaya dengan tambahan minyak zaitun, efektif untuk merawat kulit wanita sehingga lebih bersih, sehat, halus, lembut dan lebih putih secara alami.

Zayma Madu – Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Lulur Pemutih Alami Dan Tradisional
Isi: 100gr
Ijin Produk: POM NA. 18130500262
ZayMa Milk Beauty Soap sudah terdaftar resmi di BPOM yang tidak diragukan keamanan dan kualitasnya.

Kandungan Komposisi/Nilai Gizi Zayma Susu:
Susu
Minyak zaitun
Ekstrak rimpang temu giring,
Daun kemuning
Buah asam
Kelabet
Sari bunga
Purified water

Sabun pemutih badan zayma juga memiliki berbagai manfaat sesuai dengan kandungan di dalamnya, baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan. Bahan dasarnya pun menggunakan bahan-bahan alami baik organik maupun an-organik.

Sabun zayma susu dijamin HALAL karena tidak menggunakan alkohol maupun lemak padat yang tidak jelas asal atau bahannya.

Sabun zayma susu sudah terlisensi AMAN. Dibuat oleh seorang dosen kimia kecantikan dan telah diuji coba di laboratorium.

Cara Menggunakan Sabun Zayma Susu Nasa Agar Hasil Maksimal:
Guyur seluruh dengan air sehingga bebas dari kotoran dan keringat, sehingga nutrisi yang ada dalam Sabun Lulur Susu Zayma dapat terserap secara maksimal.

Basahi sabun lulur pemutih badan alami dan oleskan secara merata pada tubuh Anda. Oleskan juga pada daerah-daerah lipatan kulit.

Jangan lupa untuk melakukan pijatan karena itu berguna untuk melancarkan peredaran darah. Apabila terdapat kulit yang kasar seperti kulit di daerah tumit, Anda bisa menggunakan sikat untuk menggosoknya.

Tunggu beberapa saat sampai sabun lulur badan tersebut meresap dalam tubuh.

Setelah itu bersihkan lulur dengan menggunakan tangan, terus bilas dengan menggunakan air yang bersih.
Keringkan badan dengan menggunakan handuk yang bersih.

Untuk hasil maksimal, gunakan sabun secara teratur dan oleskan Krim Siang Moreskin dan Krim Malam.

Karena sifat sabun yang mudah mencair, simpan ditempat yang kering atau digantung. Sabun ini mudah meresap dan larut dengan air, maka agar lebih awet, saat sabun ini tidak dipakai sebaiknya diletakkan ditempat kering. Dan saat pemakaian lebih baik menggunakan puff atau waslap. Usapkan Sabun pemutih badan zayma susu pada puff atau waslap, remas-remas hingga berbusa banyak. kemudian dipakai. Rasakan manfaat mandi susu di dalam Sabun pemutih badan zayma susu.

Manfaat Zayma Susu Nasa:
Zayma Milk Beauty Soap memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit.
Menghaluskan dan melembutkan kulit.
Membuat kulit lebih putih, sejuk dan bercahaya.
Menghilangkan bau badan tidak sedap.
Menjadikan kulit tetap sehat dan segar.
Mengatasi kusam pada kulit.
Menambah sensasi alami keharuman kulit yang menawan.

Zayma Milk Beauty Soap NASA diformulasikan untuk segala jenis kulit dan tidak menimbulkan efek samping, sangat cocok untuk iklim di Indonesia bagi wanita dan pria.

Selamat mencoba dan dan dapatkan kulit segar dan harum dengan ZayMa Sabun Mandi Plus Susu dan Zaitun.

Jadikan Zayma Milk Beauty Soap - Sabun Susu Memutihkan kulit Wajah Alami sebagai sabun mandi keluarga yang selalu menyegarkan tubuh di setiap suasana.



 























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...