Thursday 28 September 2017

Extrak Slim Pelangsing Herbal


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

                    Extrak Slim Pelangsing Alami


Extrak SLIM merupakan produk terbaru dari PT. NASA yang berfungsi membantu proses penurunan berat badan secara alami. Perlu Anda ketahui bahwa penurunan berat badan yang sehat dan ideal itu tidak berlangsung drastis atau secara bertahap.

Extrak SLIM hadir memberikan solusi dalam mewujudkan tubuh langsing secara alami. Produk pelangsing dari PT Natural Nusantara ini diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat membantu menurunkan berat badan Anda.

isi satu box 21 sachet


Kandungan dan Manfaat Extrak SLIM

Daun Jati Belanda, memiliki kandungan tanin, musilago, Flavonoid, Saponin, Zat pahit, Sterol, dan lain-lain yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.Anti hiperlipidemia, menurunkan kadar lipid darah, LDL, TPC, dan trigliserida  atau untuk menurunkan kolesterol alam tubuh, Meningkatkan kadar HDL sehingga kadar kolesterol dalam sel menurun dan melindungi pembuluh darah jantung, mengurangi pembentukan lemak, Mengatasi perut kembung dan diare, Sebagai obat keputihan pada wanita, Mengencangkan kembali otot rahim setelah melahirkan.

Daun Kemuning, mengandung minyak atsiri, flavonoida, eugenol, citronellol, peniculatin, dll yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan (obesitas). Selain khasiat utama diatas Daun Kemuning masih menyimpan Khasiat penting lainnya.

Manfaat dan Khasiat Penting dari Daun Kemuning Lainnya:

Melangsingkan badan

Mengatasi peradangan, baik itu radang pada kulit maupun organ dalam tubuh.

Obat infeksi saluran kencing, Secara alami Daun ini memang mempunyai senyawa yang ampuh untuk membersihkan saluran kencing dan mencegah penyakit pada saluran kencing.

Melancarkan haid, Khasiat daun kemuning untuk wanita yaitu sebagai daun yang memperlancar haid tanpa efek samping bagi pengkonsumsi.

Menurunkan kolesterol tinggi, Khasiat Alami dari Daun yang satu ini akan dengan aktif membuang kolesterol jahat di dalam tubuh Anda.

Membantu mengatasi batu ginjal, Extrak Daun ini mempunyai beberapa zat yang ampuh untuk mengobati batu ginjal serta melindungi ginjal Anda dari penyakit tanpa efek samping.

Obat eksim, Kombinasi senyawa yang pas dalam daun ini menjadikannya ampuh dan baik untuk digunakan sebagai obat melawan penyakit eksim yang menyerang tubuh Anda.

Anti penuaan dini, membuat Anda tampil lebih awet muda.

Mengobati keputihan pada wanita.

Obat radang otak, Meredakan peradangan pada daerah otak, Selain itu otak Anda juga bisa menjadi lebih kuat dan sehat.

Menbantu mengatasi penyakit hepatitis B.

Membantu mengobati tukak lambung.

Daun Murbay, memiliki sifat diuretik (meluruhkan kencing) dan meluruhkan keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh, Obat herbal untuk membersihkan darah, Bersifat anti-racun yang berfungsi untuk menetralkan dan mengeluarkan racun dalam tubuh, Kaya akan atioksidan yang menangkal radikal bebas serta menguatkan sistem imun atau daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Rimpang Bengel, mempunyai kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen, dan lain-lain yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut. Kandungan cassumunarin A, cassumunarin B, dan cassumunarin C dalam rimpang bangle dipercaya sebagai antioksidan bagi tubuh.

Rimpang Temu Lawak, mengandung Fellandrean, Tummerol, Kanfer, Foluyetic karbinol, dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan. Membantu Menurunkan Lemak Darah dan mengatasi masalah pencernaan, Antioksidan Serta Mencegah darah kotor, Mencegah insomnia.

Buah Jeruk Nipis, mempunyai kandungan minyak terbanglimonene dan linalool serta Flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin, dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.


Anjuran:
Perbanyak minum air putih
hindari makanan berlemak, berminyak dan kurangi camilan (ngemil)
Upayakan makan malam sebelum pukul 19.30
Perbanyak konsumsi buah, sayur serta makanan yang mengandung serat seperti beras merah
Lakukan olah raga ringan seperti jalan kaki, jogging, bersepeda, dan lain-lain secara teratur 15-30 menit

ATURAN PAKAI EXTRAK SLIM

3 x 1 sachet / hari (pagi sebelum makan, siang / sore, dan malam sebelum tidur)

produk terkait
, , , ,

,









































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...