Sunday 8 October 2017

OX-PW Produk Herbal untuk Mata Unggulan NASA


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                                  OX-PW Herbal



PT Natural Nusantara atau NASA. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang telah mengeluarkan sekian banyak jenis produk herbal berkhasiat di pasaran. Setelah sukses memproduksi berbagai produk herbal yang terbukti manjur dan aman dikonsumsi, NASA kembali memproduksi produk herbal baru, yaitu OX PW.

OX-PW Herbal  adalah produk herbal spesial untuk Mata Katarak dan Mata Plus dari PT. Natural Nusantara (NASA). Diproduksi dari ekstrak rumput laut dan kelembek yang dikombinasikan dengan minyak zaitun dan minyak lawang. Perpaduan dari bahan alami yang terkandung dalam OX-PW Herbal yang sangat berkhasiat dan terbukti dapat mengatasi masalah pada mata. OX-PW Herbal dapat mengatasi mata katarak dan mata plus dalam waktu singkat. Yang dibuat dari 100% bahan alami sehingga aman digunakan dan tidak memiliki efek samping.

Mata merupakan anugrah Sang Maha Pencipta, sehingga kita dapat melihat kebesaran ciptaan-Nya. Sudah seharusnya kita menjaga dan merawat mata kita dengan baik agar berfungsi dengan baik dan bermanfaat untuk kehidupan kita. Sama seperti organ tubuh kita yang lain, mata juga memiliki banyak penyakit atau gangguan yang dapat menghalagi aktivitas kita sehari-hari.

Di era yang modern dimana teknologi semakin canggih dan memudahkan, masih banyak pula penyakit yang didapatkan akibat penggunaan teknologi secara berlebihan serta kebiasaan hidup yang kurang baik.
Anda tentu pernah membaca sambil tiduran atau menonton layar tv atau gadget dari jarak dekat , Jika kebiasaan ini dilakukan secara berlebihan, hal ini dapat mengakibatkan kerusakan mata. Kemudian, bagaimana cara mengatasinya? Solusinya yaitu dengan menggunakan produk herbal OX PW.

Produk yang juga disebut dengan OX PW Herbal ini sebenarnya diproduksi oleh sebuah fenomena di kalangan masyarakat umum. Teknologi pada gadget, TV, maupun computer membuat orang lebih banyak menghabiskan waktunya di depan layar. Kebiasaan ini menyebabkan hampir berbagai kalangan berpotensi memiliki gangguan mata plus maupun minus.

Sementara itu, sebagian kecil orang lainnya yang menginjak usia 60 tahun ke atas memiliki resiko degeneratif pada mata. Proses degeneratif mata menyebabkan kemampuan mata semakin berkurang karena lensa mata menjadi buram putih keruh. Jika seluruh bagian lensa mata seperti tertutup kabut putih, dampak yang sering terjadi yaitu kebutaan.

OX-PW Herbal merupakan produk herbal alami asli dari Indonesia yang di formulasikan secara khusus dengan penelitian yang sangat ketat, diproduksi dengan teknologi yang tinggi dan telah lulus uji laboratorium dan telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM RI dengan nomor POM TR 133370601.


Berdasarkan hasil uji laboratorium, OX-PW Herbal bermanfaat untuk mengatasi keluhan mata katarak. Telah di uji ke penderita 200 penderita katarak, hasilnya setelah melakukan proses terapi dan pengobatan menggunakan produk OX-PW Herbal dinyatakan 198 orang sembuh total, dan sisanya dinyatakan membaik. Dari hasil uji tersebut dapat memerikan gambaran bahwa produk OX-PW Herbal memiliki kemampuan luar biasa untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit mata katarak.

OX PW Herbal produk ini merupakan obat herbal yang bisa dikonsumsi oleh orang-orang yang memiliki gangguan mata seperti katarak dan mata plus. Untuk mengetahui segala hal terkait produk ini, Anda bisa menyimak ulasannya dibawah ini.

Katarak adalah kerusakan mata yang menyebabkan lensa mata berselaput kemudian menjadi rabun. Katarak menyebabkan lensa mata menjadi keruh dan cahaya tidak dapat menembusnya. Gejala katarak sendiri bervariasi sesuai dengan tingkatan dari yang ringan sampai yang sudah mengalami kesembuhan total. Katarak biasanya berlangsung perlahan dan dapat menyebabkan kebutaan jika tidak diobati. Katarak biasanya terjadi pada seseorang yang sudah berusia lanjut, dan awal mulanya hanya satu mata yang terkena meskipun lama kelamaan bisa menyerang pada kedua mata.

Katarak merupakan perubahan lensa mata yang seharusnya jernih dan tembus pandang menjadi keruh, sehingga objek yang dilihat menjadi kabur dan menyebabkan penderita tidak bisa melihat dengan jelas. 

Penyebab utama Katarak adalah paparan sinar UV yang masuk ke mata secara kontinu. Mulai dari titik protein kecil lama-lama menjadi tebal lalu menghalangi sinar masuk sampai ke dalam mata. Oleh karena itu penyakit Katarak kebanyakan terjadi pada usia tua, diatas 40 tahun, di mana titik-titik protein tadi sudah matang menjadi kristal Katarak.

Pada umumnya, penyakit katarak dapat diobati melalui prosedur operasi. Sayangnya, melihat bagaimana kondisi Indonesia yang merupakan negara berkembang, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukan prosedur operasi karena biaya operasi yang cukup mahal, yaitu sekitar 10 juta hingga 30 juta rupiah.

Biaya tersebut belum termasuk biaya untuk pemeriksaan awal. Sementara itu, penyakit mata plus bisa dikurangi dengan menggunakan kacamata. Sayangnya, seiring waktu kacamata harus diganti karena kadar kemampuan bisa bertambah. Sebagai solusinya, PT NASA pun memproduksi OX PW.

Dibandingkan solusi operasi maupun penggunaan kacamata berkala, OX PW cenderung lebih efektif dan minim resiko baik dari segi harga, penggunaan, dan sebagainya. Produk baru dari NASA ini menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki khasiat tinggi dalam menyembuhkan gangguan mata.

Kita terkadang sering lupa untuk merawat kesehatan mata. Padahal mata termasuk dalam lima indera terpenting dalam tubuh manusia. Selain melakukan pengobatan, untuk memastikan mata tetap sehat seiring dengan bertambahnya usia, berikut adalah beberapa cara untuk merawat kesehatan mata.

Makan banyak buah san sayuran, terutama buah dan sayuran yang baik untuk menjaga kesehatan mata
Hindari untuk memakai lensa kontak lebih dari 19 jam.

Terapi mentimun. Taruh irisan mentimun pada kelopak mata selama 10-15 menit sebelum tidur untuk mengurangi bengkak pada mata.

Gunakan lensa yang terpolarisasi (pelindung sinar UV) pada siang hari untuk melawan paparan sinar matahari.

Hindari duduk terlalu lama di depan komputer.

Jangan membaca di kondisi cahaya yang redup.

Jangan langsung melihat cahaya yang terlalu terang.

Melatih mata dan mengajaknya bersantai, dengan cara fokuskan mata pada satu obyek yang dekat, lalu arahkan pandangan ke suatu obyek yang jauh. Lakukan ini berulang kali. Kemudian dalam posisi duduk, tempatkan siku di pinggul, tutup mata dengan telapak tangan, jauhkan telapak tangan dari mata selama 10 detik, buka mata dan lakukan berulang kali.

OX PW merupakan obat herbal yang dikhususkan untuk mengatasi gangguan kesehatan pada mata seperti katarak dan mata plus. Produk ini sendiri dikemas dalam bentuk kapsul. Dalam proses pembuatannya PT NASA menggunakan alat produksi yang canggih dan terbukti aman.

Selain itu, mulai dari bahan hingga proses terakhir produksi, PT NASA selalu memperhatikan segala detailnya agar barang yang diproduksi dapat aman dikonsumsi oleh pelanggan. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir atau ragu untuk mengkonsumsi obat ini.

Bagi Anda yang khawatir dengan jaminan keamanan produk baru PT NASA ini, sedikit info tambahan berikut ini tentu akan sangat membantu. Perlu Anda ketahui bahwa seperti produk NASA lainnya, produk OX PW telah memiliki izin resmi dari badan resmi pemerintah.


Khasiat OX-PW Herbal
Manfaat OX-PW Herbal diantaranya mampu membantu memperbaiki mata kabur, syaraf lemah seperti mata minus dan mata katarak . OX PW adalah satu satu cara untuk mengobati mata katarak tanpa operasi.OX-PW Herbal Nasa merupakan produk spesial untuk mata katarak dan mata plus dari PT Natural Nusantara yang diproses dari ekstrak rumput lumut laut dan kelembek serta dikombinasikan dengan minyak zaitun dan minyak lawang.

Rumput laut yang terkandung dalam OX-PW Herbal secara khasiat memiliki senyawa aktif yang mengandung oksigen tinggi. Kandungan rumput laut juga dibutuhkan oleh organ vital seperti mata, otak, ginjal, jantung dan darah untuk metabolisme.

Selanjutnya bahan lain yang terkandung dalam OX-PW Herbal adalah kelembek. Kelembek merupakan salah satu tanaman yang bisa mengikat oksigen dalam tubuh.

Perpaduan dari kelembek, minyak zaitun dan minyak lawang, membuat OX-PW Herbal dapat memperbaiki mata kabur, saraf lemah seperti mata plus dan mata katarak.

Produk OX PW memiliki beberapa manfaat atau khasiat karena kandungan bahan-bahan di dalamnya. berikut beberapa manfaat dari produk ini:

Memenuhi kebutuhan oksigen dalam darah
Manfaat yang pertama dari produk OX PW adalah sebagai salah satu supplier oksigen dalam darah, Darah memerlukan suplai oksigen yang cukup agar peredaran darah bisa lancar ke seluruh tubuh dan organ-organ tubuh.

Mencukupi kebutuhan nutrisi pada indera mata
Produk OX PW memiliki komposisi bahan-bahan herbal yang salah satunya berasal dari rumput lumut laut. Bahan ini mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh bagian-bagian tubuh, salah satunya yaitu mata. Jika mata mendapatkan nutrisi yang cukup, penuaan atau degenerasi mata bisa lebih diminimalisir.

Membantu metabolisme pada organ
Kandungan senyawa aktif dalam rumput laut yang dikomposisikan dalam produk OX PW dapat mengoptimalkan proses metabolisme sel pada beberapa organ tubuh seperti jantung dan ginjal. Seperti yang kita tahu, organ-organ tersebut memiliki peranan yang vital dalam menjaga kesehatan tubuh. Oleh karena itulah, mengkonsumsi kapsul herbal ini merupakan solusi tepat untuk mengatasi gangguan kesehatan sekaligus menjaga kesehatan mata.

Menjaga kesehatan otak
Seperti yang kita tahu, otak merupakan salah satu bagian vital bagi tubuh manusia. Oleh karena itu, otak juga harus mendapatkan asupan makanan otak yang salah satunya adalah nutrisi dalam rumput laut. Metabolisme otak yang kompleks bisa terbantu dengan serapan zat dari produk OX PW.

Mengoptimalkan proses pengikatan oksigen
Tubuh tidak hanya membutuhkan suplai oksigen yang cukup. Agar sistem metabolisme tubuh lancar, gen yang bertugas mengikat oksigen harus bekerja dengan optimal. Agar gen yang bertugas mengikat oksigen bekerja dengan optimal, nutrisi yang salah satunya ditemukan dalam Kelembek ditambahkan dalam produk herbal OX PW.

Memperbaiki mata kabur
Komponen gabungan dalam produk OX PW yaitu Kelembek dan Rumput lumut laut dapat membantu memperbaiki mata kabur yang berpotensi mengalami kerusakan terparah seperti katarak jika tidak segera diobati. Karena itu, sebelum memutuskan untuk operasi atau lainnya, Anda bisa membuktikan khasiat produk ini terlebih dahulu.

Mengatasi syaraf lemah pada organ mata
Khasiat yang terakhir dari produk OX PW ini adalah mengatasi syaraf lemah pada organ mata. Kebiasaan tertentu yang dilakukan secara terus-menerus mengakibatkan syaraf mata menjadi lemah. Jika terus dibiarkan, hal tersebut berpotensi mengakibatkan gangguan mata seperti katarak dan mata plus. Karena itu, sebelum lebih parah, Anda bisa mengkonsumsi obat herbal ini.


Komposisi OX PW
Komponen merupakan salah satu aspek penting dalam suatu produk herbal. Hal ini juga berlaku untuk produk dari PT NASA ini. Produk herbal OX PW yang diproduksi oleh PT NASA dibuat dari berbagai komposisi bahan yang sebenarnya memiliki banyak kegunaan. Beberapa komponen penyusun produk herbal ini meliputi:

Physalis angulata folium
Physalis angulata folium merupakan jenis tanaman yang di Indonesia lebih dikenal dengan nama ceplukan. Tumbuhan yang bagi petani dapat mengganggu tanaman kacang ini memiliki ciri daun yang lebar dan buah yang tertutup lapisan mirip daun. Bagi masyarakat tradisional, akar ciplukan sering diambil manfaatnya untuk mengatasi diabetes mellitus. Sementara itu, daun ciplukan sering direbus untuk mengatasi tumor dan kanker.

Tumbuhan yang tumbuh secara bebas di ladang atau sawah ini berdasarkan penelitian memiliki banyak khasiat penting bagi tubuh seperti menguatkan jantung, mengatasi nyeri perut, mengobati penyakit kuning, dan sebagainya. Karena itu, tidak heran jika tumbuhan ini dimasukkan sebagai komponen pembuatan produk OX PW.

Tumbuhan yang memiliki berbagai nama di berbagai daerah di Indonesia ini mengandung berbagai jenis senyawa yang bisa dijadikan sebagai antivirus, antiinflamasi, analgesic, imunomodulator, sitotoksik, dan sebagainya.

Kandungan senyawa dalam tanaman yang buah matangnya bisa dimakan ini antara lain yaitu polifenol, saponin di bagian tunas, flavonoid di tunas dan daun, vitamin C dan gula di buah, fisalin dan withangulatin A di buah, alkaloid di akar, chlorogenik acid di batang dan daun, serta asam palmitat dan stearat di biji. Senyawa-senyawa tersebut sedikit banyak membantu memaksimalkan khasiat OX PW.

Ceplukan dapat dimanfaatkan sebagai antihiperglikemi, antibakteri, antivirus, imunostimulan dan imunosupresan (imunomodulator), antiinflamasi, antioksidan, analgesik, dan sitotoksik. Tjadi tidak heran jika tanaman tersebut dimasukkan dalam komposisi pembutan produk OX-PW.

Limnocharis flava herbs
Komponen lainnya yang dimasukkan dalam produk OX PW yaitu tumbuhan yang memiliki nama ilmiah Limnocharis flava herbs. Komponen yang merupakan tanaman dan lebih banyak dikenal dengan nama Genjer ini sebenarnya telah sejak lama oleh masyarakat Indonesia dijadikan sebagai sayuran untuk dimasak menjadi tumis genjer, sop, maupun campuran makanan seperti pecel dang ado-gado.

Mengapa tanaman ini banyak dikonsumsi? Hal ini tidak terlepas dari kandungan nutrisi di dalamnya seperti zat besi, protein, karbohidrat, kalsium, dan sebagainya. sementara itu, daun dan bunga genjer sendiri mengandung polifenol, flavonoid, dan kardenolin yang bermanfaat bagi tubuh.

Karena komponen nutrisi di dalamnya, tidak heran jika jenis tanaman ini dimasukkan dalam OX PW. Jadi, selain manfaat utama yang didapatkan dari produk terbaru NASA ini, orang yang mengkonsumsi juga akan mendapatkan manfaat lain seperti menambah nafsu makan dan mengatasi gangguan saluran cerna.

Rheum officinate herbs
Selain kedua bahan yang disebutkan sebelumnya, produk OX PW juga mengandung bahan lain yaitu Rheum officinate herbs atau yang lebih dikenal dengan kelembek. Tanaman yang juga dijadikan sebagai komponen dalam pembuatan wangi-wangian ini memiliki banyak manfaat dari bagian akar tanaman yang diantaranya adalah menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan darah tinggi, dan serta mengobati luka.

Kelembek adalah sejenis tanaman Obat yang sering dimanfaatkan akarnya untuk bahan jamu tradisional dan juga wangi-wangian atau parfum. Tumbuhan ini masih dalam klasifikasi kerajaan Plantae serta mempunyai nama latin atau ilmiah Rheum officinale. Selain akarnya, kelembek juga bisa digunakan batangnya untuk dunia pengobatan alternatif.

Ciri sederhana dari tanaman kelembek yaitu daunnya yang lebar hampir sama dengan daun pepaya. Batangnya hampir persis dengan tembakau serta bunganya putih. Namun yang dibahas disini adalah mengenai apa saja manfaat serta kemampuan kelembek yang bisa didapat untuk kesehatan tubuh.

Sebagai komponen dalam kapsul OX PW, zat dan senyawa dalam kelembek berguna untuk mengoptimalkan proses pengikatan oksigen di dalam tubuh, khususnya di darah, otak, serta organ-organ seperti jantung dan ginjal. Dengan begitu, metabolisme sel yang membutuhkan cukup asupan oksigen dapat berlangsung lancar.

Apium graveolens folium
Komponen penyusun yang terakhir dalam produk OX PW yaitu Apium graveolens folium atau yang lebih banyak mengenalnya dengan nama daun seledri. Jenis sayuran yang banyak dimanfaatkan dalam masakan ini mengandung zat atau senyawa yang berkhasiat bagi tubuh seperti minyak atsiri, kaolin, flavoglukosida, vitamin, dan zat pahit. Zat-zat tersebut dapat membantu meluruhkan air seni serta memicu enzim pencernaan. Dengan kata lain, seledri bisa menjadi solusi efektif untuk membersihkan ginjal.


Alasan Menggunakan OX PW
Sesuai dengan tujuan utama yang disampaikan sebelumnya, produk OX PW pada dasarnya dikonsumsi sebagai obat herbal untuk mengatasi masalah kesehatan pada mata, yaitu mata plus dan katarak. Ulasan lebih lengkap mengenai manfaat tersebut adalah sebagai berikut.

Katarak
Produk OX PW berkhasiat sebagai solusi mengobati katarak tanpa harus melakukan prosedur operasi yang memakan banyak biaya. Penyakit katarak biasanya diawali dari gangguan degeneratif yang mulai terasa ketika menginjak usia 60 tahun ke atas.

Pada mulanya, selaput mata yang pada mulanya bening sedikit demi sedikit menjadi kabur karena ada penumpukan zat putih mirip kabut. Jika menutupi seluruh selaput mata, seseorang akan mengalami kebutaan. Agar dapat sembuh, seseorang harus menempuh prosedur operasi dengan biaya berpuluh-puluh juta. Namun, dengan mengkonsumsi produk dari NASA ini, gangguan mata tersebut bisa disembuhkan secara alami.

Katarak berkembang karena berbagai sebab, seperti kontak dalam waktu lama dengan cahaya ultra violet, radiasi, efek sekunder dari penyakit seperti diabetes dan hipertensi, usia lanjut, atau trauma(dapat terjadi lebih awal), mereka biasanya akibat denaturasi dari lensa protein. faktor-faktor genetik sering menjadi penyebab katarak kongenital dan sejarah keluarga yang positif juga mungkin berperan dalam predisposisi seseorang untuk katarak pada usia lebih dini, fenomena "antisipasi" dalam katarak pra-senilis.

Katarak juga dapat diakibatkan oleh cedera pada mata atau trauma fisik. Sebuah studi menunjukan katarak berkembang di antara pilot-pilot pesawat komersial tiga kali lebih besar dari pada orang-orang dengan pekerjaan selain pilot. Hal ini diduga disebabkan oleh radiasi berlebihan yang berasal dari luar angkasa. 

Katarak juga biasanya sering terjadi pada orang yang terkena radiasi inframerah, seperti para tukang (meniup)kaca yang menderita "sindrom Pengelupasan". Eksposur terhadap radiasi gelombang mikro juga dapat menyebabkan katarak. Kondisi atopik atau alergi yang juga dikenal untuk mempercepat perkembangan katarak, terutama pada anak-anak. Katarak dapat terjadi hanya sebagian atau penuh seluruhnya, stasioner atau progresif, keras atau lembut.

Gejala mata Katarak:
Pandangan mata kabur, suram, seperti ada bayangan yang berkabut.
Pada saat melihat warna, tampak pudar atau cenderung menguning.
Mata menjadi sensitif terhadap cahaya / silau, terutama pada malam hari.
Ketajaman penglihatan menurun.
Patut diwaspadai pula pada penderita rabun jauh yang mengalami kenaikan minus secara drastis, bisa jadi itu karena Katarak.

Mata Minus (miopia)
Mata minus atau rabun jauh memiliki istilah medis miopia. Kondisi ini menyebabkan Anda kesulitan melihat benda jarak jauh.Sinar yang direfleksikan dari sebuah objek masuk ke mata melalui kornea, kemudian difokuskan oleh lensa mata ke retina. Pada mata normal, lensa mata dan kornea membiaskan cahaya yang masuk sehingga bayangan objek difokuskan tepat di retina. Sedangkan pada mata minus, cahaya yang masuk tidak fokus di retina, namun jauh di depannya. Hal ini dapat disebabkan oleh karena kornea terlalu cembung atau panjang bola mata yang terlalu besar. Sehingga jika Anda memiliki mata minus, pada saat melihat objek dari jarak jauh, objek akan terlihat tidak fokus.

Gejala Mata Minus:
Kesulitan saat melihat sesuatu dari jarak jauh namun jelas saat melihat jarak dekat.
Memicingkan mata saat melihat sesuatu.
Kesulitan melihat saat mengendarai kendaraan.
Perlu duduk dekat dengan papan tulis (miopia pada anak) untuk melihat jelas.
Ketika menonton televisi harus dekat agar dapat terlihat jelas.
Mata terasa tegang.
Mata terasa lelah.
Sakit kepala.
Sering mengucek mata.
Mata sering berkedip.

Mata Plus
Gangguan mata plus kini memiliki kemungkinan untuk dialami oleh siapapun dari berbagai kelompok usia. Gangguan mata ini memiliki kondisi dimana seseorang akan samar ketika melihat benda dari dekat namun justru bisa jelas ketika melihat benda dari jauh.

Apabila mengalami penyakit yang disebut juga dengan hyperopia ini, saraf atau otot mata menjadi mudah lelah. Untuk mengatasinya, banyak orang yang kemudian menggunakan kacamata. Sayangnya, kacamata yang digunakan terkadang harus diganti secara berkala. Daripada berkali-kali ganti kacamata, Anda bisa menggunakan obat herbal OX PW. Dengan konsumsi rutin, masalah mata plus pasti akan semakin berkurang dan sembuh.

Mata Plus yang ini sering kita kenal dengan istilah rabun dekat. Apa yang terjadi pada rabun dekat merupakan kebalikan dari miopia, yaitu sistem optik yang terlalu lemah sehingga fokus dari bayangan benda yang dilihat akan jatuh di belakang retina. Kelainan ini harus dikoreksi dengan lensa plus sehingga fokusnya maju ke posisi normal.

Berikut beberapa keluhan yang perlu Anda waspadai mengenai kemungkinan Anda menderita mata plus:
Sakit kepala jika melihat atau membaca dalam jarak dekat dalam beberapa menit.
Ketidak nyamanan pada saat melihat dalam jangka waktu tertentu, terutama ketika mata terfokus melihat sesuatu dalam jangka waktu yang cukup lama, misalnya menonton televisi.
Penglihatan kabur ketika melihat atau membaca dalam jarang dekat, walaupun usia Anda masih di bawah 40 tahun.
Mata cepat merasa lelah apabila melihat atau membaca dalam jarak yang dekat.

Lain-lain
Karena beragam komposisi bahan di dalamnya, produk baru dari PT NASA ini juga dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan organ seperti ginjal dan jantung. Selain itu, kandungan ciplukan dalam kapsul juga dapat membantu mengatasi darah tinggi atau hipertensi.

Sementara itu, kandungan kelembek dalam kapsul juga dapat membantu melancarkan sistem pencernaan karena daun kelembek telah banyak diketahui berguna untuk mengatasi sembelit atau susah buang air besar.


Dosis Pemakaian OX PW
Seperti jenis produk lainnya yang memiliki cara pemakaian tertentu, ketika akan mengkonsumsi produk OX PW Anda juga harus mengikuti panduan penggunaan sesuai dengan ketentuan. Kapsul yang dalam satu kardusnya berisi sekitar 60 kapsul ini, bisa dikonsumsi secara teratur.sebagaimana petunjuk pemakaian dalam label kemasan. Kalau begitu, bagaimana dosis pemakaian produk ini?

Produk OX PW ini bisa dikonsumsi oleh dewasa dan lansia dengan aturan pemakaian yaitu 2 x 2 kapsul sehari. Dengan kata lain, Anda harus mengkonsumsi 4 kapsul dalam sehari. Kapsul tersebut harus diminum dalam 2 sesi, yaitu pada pagi dan sore hari atau pada siang dan malam hari.

Agar mendapatkan khasiat yang optimal dari produk OX PW, Anda harus mengkonsumsi obat herbal ini secara teratur hingga penyakit dirasa sembuh. Obat herbal ini juga bisa dimanfaatkan sebagai upaya pencegahan. Jadi, apabila Anda merasakan gejala-gejala mata plus maupun katarak, kapsul herbal ini bisa mulai dikonsumsi secara teratur untuk mencegah gejala-gejala yang muncul.

Atasi permasalahan mata katarak dan mata plus dengan produk OX-PW Herbal PT. Natural Nusantara (NASA).































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...