Monday 9 October 2017

Solusi Perawatan Wajah Collaskin Facial Cleanser NASA


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              Collaskin Facial Cleanser NASA


Setiap wanita pastinya ingin memiliki wajah yang cerah, alami dan cantik. Banyaknya produk kecantikan saat ini membuat masyarakat semakin bingung dalam memilih. Apalagi dengan maraknya produk-produk palsu yang membahayakan kesehatan kulit dan tubuh.

Collaskin Facial Cleanser merupakan produk yang mampu memberikan solusi bagi setiap wanita yang ingin memiliki wajah yang cerah dan cantik alami. Produk ini mampu memberikan perawatan wajah yang sempurna untuk anda.

Collaskin facial cleanser produksi PT NASA adalah salah satu pembersih wajah yang sangat aman untuk Anda coba. Untuk mendapatkan wajah yang cantik dan menawan, Anda tentu harus rutin melakukan perawatan wajah. Salah satunya adalah dengan rajin membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas dan memakai make up. Membersihkan wajah sangat penting agar kulit wajah terhindar dari jerawat yang mengganggu.

Collaskin facial cleanser adalah pembersih wajah yang sangat aman untuk digunakan. Seperti diketahui bahwa untuk mendapatkan wajah yang cantik dan menawan, Anda tentu harus rutin melakukan perawatan wajah. Salah satunya adalah dengan rajin membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas dan memakai make up. Membersihkan wajah merupakan hal yang sangat penting agar kulit wajah terhindar dari berbagai masalah kulit yang mengganggu.

Collaskin facial cleanser adalah pembersih wajah terbaik karena mengandung collagen. Kandungan ini sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit sehingga dengan adanya kandungan kolagen ini membuat kulit wajah menjadi lebih bersih dan cerah.

Apabila anda menggunakan produk pembersih wajah maka gunakanlah produk pembersih wajah yang aman digunakan serta memiliki kualitas yang baik, karena ini menyangkut kesehatan kulit wajah anda.

Membersihkan wajah harus menggunakan produk yang berkualitas. Karena membersihkan wajah adalah yang sangat penting bagi Anda yang ingin memiliki wajah bersih dan bersinar.
Perlu Anda ketahui bahwa kotoran dan debu yang menempel pada wajah merupakan tempat terbaik bagi bakteri untuk tumbuh berkembang.

Pori-pori juga akan tersumbat oleh kotoran sehingga menyebabkan adanya komedo dan jerawat pada wajah. Oleh karena itu, mencuci muka adalah kegiatan wajib yang harus Anda lakukan jika ingin memiliki wajah bersih dan bersinar.

Bayangkan betapa kotornya kulit wajah Anda selama seharian beraktivitas. Debu, asap kendaraan, asap rokok, make up, dan kotoran lainnya menempel di kulit wajah.

Oleh karena itulah, Collaskin facial cleanser bisa dijadikan sebagai solusi terbaik bagi Anda yang ingin membersihkan wajah hingga tuntas sekaligus merawatnya. Perlu Anda ketahui bahwa kotoran dan debu yang menempel pada wajah merupakan tempat terbaik bagi bakteri untuk tumbuh berkembang.

CollaSkin Facial Cleanser with Collagen merupakan satu produk perawatan wajah terbaru dari PT Natural Nusantara yang diformulasikan khusus untuk membersihkan muka atau wajah dengan kandungan kolagen alami. Produk Collagen Facial Cleanser dari Collaskin Series ini terbuat dari kolagen tulang sapi pilihan yang sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI dan dilengkapi pula dengan kandungan Vitamin C tinggi untuk membuat kulit anda lebih cerah alami.

CollaSkin Facial Cleanser sangat bermanfaat untuk perawatan kulit wajah apapun jenis kulit anda, baik wanita maupun pria, muda ataupun tua.


Collaskin Facial Cleanser adalah Pembersih Wajah Terbaik

Collaskin facial cleanser adalah pembersih wajah terbaik karena mengandung collagen. Kandungan ini sangat bermanfaat dalam menjaga kecantikan wajah agar tampak lebih bersih, cantik dan juga mempesona.

Seperti yang diketahui, aktivitas di luar rumah membuat wajah secara langsung terpapar oleh sinar matahari, debu dan juga polusi udara yang di dalamnya terkandung radikal bebas. Radikal bebas inilah yang menyebabkan kerusakan pada kulit mulai dari jerawat, iritasi, kemerahan dan lain sebagainya. Bahkan radikal bebas bisa juga menjadi salah satu penyebab kanker kulit.

Radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan pada kulit mulai dari jerawat, iritasi, kemerahan dan lain sebagainya. Bahkan radikal bebas bisa juga menjadi salah satu penyebab kanker kulit.

Radikal bebas adalah musuh bagi semua wanita. Radikal bebas membawa berbagai masalah kesehatan dan kecantikan yang sangat dibenci setiap wanita. Radikal bebas bisa membuat kulit wajah Anda menjadi kusam, berminyak dan bahkan menyebabkan kulit wajah mudah berjerwat.

Bayangkan jika kondisi ini terjadi terus menerus pada diri Anda. Apabila dibiarkan begitu saja maka kotoran, debu serta polusi akan menumpuk pada kulit dan akhirnya merusak kulit wajah.

Apabila Kotoran atau polusi tersebut dibiarkan secara terus menerus pada kulit wajah maka bisa menyebabkan kulit kusam, berjerawat dan mengalami penuaan dini.

Untuk menghindari masalah kulit tersebut maka memakai Collaskin facial cleanser adalah solusi terbaik.

Tak hanya membersihkan kulit, produk pembersih wajah dari PT Natural Nusantara ini juga mampu menjaga kekenyalan, kelembutan dan juga kesehatan kulit wajah Anda. Jika dipakai setiap hari, maka semakin banyak pula manfaat yang bisa Anda rasakan.

Tak hanya untuk wanita, Collaskin facial cleanser ini juga sangat cocok dipakai untuk para pria. Menariknya, produk pembersih wajah berkualitas ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit mulai dari kulit normal, kulit sensitif, kulit kering dan kulit lembab. Baik muda maupun tua tetap bisa memakai produk kecantikan dan PT Nasa yang satu ini.


Nasa Collaskin Facial Cleanser Solusi Wajah menjadi Cantik Alami

Collaskin facial cleanser buatan PT Natural Nusantara dibuat dengan kode produk COFC. Produk perawatan wajah ini adalah produk terbaru PT. Nasa yang dibuat pada tahun 2016 lalu. Pembersih wajah ini tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kemampuannya.

Collaskin Facial Cleanser menjalani proses pembuatan dilakukan oleh para ahli yang berkompeten di bidangnya. Diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan yang aman digunakan, tentunya membuat pembersih wajah ini layak untuk Anda coba gunakan.

Collaskin facial cleanser sangat ampuh menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah karena terbuat dari bahan collagen tulang sapi kualitas terbaik. Dimana bahan-bahan ini sudah memperoleh sertifikasi halal langsung dari MUI. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir saat memakainya.

Collaskin facial cleanser ini berguna untuk menjaga dan merawat kulit wajah agar bersih, kenyal, lembut dan awet muda. Collagen yang ada di dalamnya sangat berguna untuk menjaga kecantikan kulit wajah agar terlihat lebih bersinar dan mempesona.

Collaskin facial cleanser sangat direkomendasikan karena mampu membersihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah Anda. Kandungan vitamin C yang ada di dalamnya juga berfungsi sebagai senyawa antioksidan yang mampu melawan radikal bebas dan menghancurkan racun-racun pada kulit wajah. Hanya dengan mencuci wajah dengan produk Nasa ini, kulit wajah Anda akan terlihat lebih terawat dan cantik.

Vitamin C adalah zat yang sangat dibutuhkan tubuh. Vitamin C bisa membantu menghalau radikal bebas yang akan merusak kulit wajah Anda. vitamin C juga berfungsi untuk mengikat radikal bebas dan membuang racun di dalamnya.

Khasiat Vitamin C inilah yang bisa Anda dapatkan dari Collaskin facial cleanser. Dengan mencuci wajah menggunakan produk ini, kulit wajah kusam karena paparan sinar matahari dan polusi seketika lenyap.

Formulasi khususnya akan membantu Anda mencerahkan kulit wajah kusam karena terpapar sinar matahari yang mengandung radikal bebas. Produk pembersih wajah dari NASA ini berbentuk sabun cair yang bisa Anda gunakan dengan mudah.


Mengenal NASA collaskin facial cleanser

Collaskin facial cleanser adalah pembersih wajah yang sangat direkomendasikan. Dimana untuk memakainya, wajah dan tubuh Anda harus dibasahi dengan air. Produk pembersih wajah dari PT. Nasa ini dibuat dengan formulasi khusus yang sangat aman meskipun dipakai secara rutin. Bahkan saking amannya, produk ini sudah mengantongi izin edar dari BPOM dan sertifikasi halal dari MUI. Dengan adanya sertifikasi tersebut, tentunya Anda sudah tidak perlu lagi ragu menggunakan produk pembersih wajah ini.

Produk ini bisa Anda gunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan yang mengandung collagen terbaik dari tulang sapi dengan kualitas terbaik pula.

Bahan yang berkualitas ini kemudian diolah oleh para pakar kecantikan yang berkompeten. Tidak hanya pakar kecantikan, beberapa ahli lain pun turut dalam pembuatan produk ini.

Kombinasi dari bahan-bahan alami serta para ahli yang meraciknya membuat Collaskin facial cleanser ini tidak lagi diragukan keampuhannya. Dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas, Anda akan mendapatkan kembali kulit wajah cerah dan bersinar Anda yang hilang.

Kulit wajah kusam karena terlalu banyak terpapar radikal bebas bisa Anda dapatkan kembali dengan satu langkah mudah. Tak perlu khawatir, karena produk kecantikan ini dijamin aman dan halal karena sudah mendapatkan ijin dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI.


Manfaat Collaskin Facial Cleanser
Seperti yang sempat disinggung, Collaskin facial cleanser memiliki banyak sekali manfaat selain membersihkan wajah. Berbeda dengan sabun pencuci muka lainnya yang hanya berfungsi untuk membersihkan tanpa bisa digunakan untuk merawat dan melindungi kecantikan wajah. Lalu, manfaat apa saja yang dimiliki produk pembersih wajah PT. Nasa ini. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Mencerahkan
Manfaat Collaskin facial cleanser yang pertama adalah mencerahkan kulit wajah Anda. Menggunakan produk ini, kotoran, debu, dan polusi yang menempel akan terangkat secara sempurna sehingga wajah Anda akan semakin cerah dan tidak kusam. Selain itu, pembersih wajah ini juga bisa memutihkan kulit. Hal ini tentu saja karena kandungan khusus yang ada di dalamnya.

Anda yang sering melakukan aktivitas di luar yang mengharuskan untuk terpapar polusi tak perlu lagi khawatir. Collaskin akan membuat wajah Anda kembali cerah bersinar.

Mencegah penuaan dini
Masalah lain yang sering dialami setiap wanita pada kulit wajah adalah penuaan dini. Kini Anda tak perlu khawatir dengan masalah kulit satu ini. Collaskin facial clenaser akan memberikan solusi bagi Anda.

Seperti yang diketahui, di dalam produk ini terdapat kandungan Vitamin C yang tinggi. Vitamin C dalam produk kecantikan ini berperan sebagai senyawa antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas.

Radikal bebas yang berasal dari polusi inilah yang menyebabkan terjadinya penuaan dini pada kulit wajah. Pemakaian teratur akan membuat kerutan dan garis-garis penuaan bisa menghilang. Tak hanya itu saja, sel-sel kulit mati yang menyebabkan penuaan juga bisa terangkat dengan mudah sehingga kulit bisa melakukan peremajaan dengan baik.

Collaskin facial cleanser mengandung vitamin C yang berperan sebagai senyawa antioksidan. Perlu diketahui bahwa senyawa ini dapat melawan radikal bebas penyebab masalah penuaan dini. Dengan menggunakan pembersih wajah ini, keriput dan garis-garis halus pada kulit wajah Anda akan tersamarkan.

Tak hanya itu, kandungan di dalam Collaskin facial cleanser juga dapat meremajakan kulit wajah. Pasalnya sel-sel kulit mati akan terangkat dengan baik saat Anda menggunakan pembesih wajah PT. Natural Nusantara ini.

Menutrisi kulit
Collaskin facial cleanser dibuat dengan formula khusus yang dapat digunakan untuk menutrisi kulit. Kandungan nutrisinya yang tinggi dapat membuat bekas jerawat dan bintik hitam pada wajah tersamarkan. Dengan begitu, Anda akan lebih percaya diri dengan penampilan.

Kulit wajah tidak hanya butuh dirawat agar tampak lebih putih dan cerah saja. Lebih dari itu, kulit juga membutuhkan nutrisi untuk membuat kesehatannya tetap terjaga. Nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah harus dipenuhi layaknya Anda memenuhi nutrisi tubuh lainnya.

Collaskin facial cleanser dengan formula khususnya bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit Anda. Dengan begitu, Anda tidak hanya akan memiliki kulit yang cerah dan bersinar saja namun juga kulit wajah yang sehat.

Menghilangkan jerawat
Tak hanya menyamarkan bekas jerawat, Collaskin facial cleanser ini juga mampu menyembuhkan dan menghilangkan jerawat. Menariknya, pembersih wajah ini juga berguna untuk mencegah munculnya jerawat pada kulit.

Hal ini dikarenakan kemampuannya yang sangat ampuh untuk mengangkat kotoran dan polusi sampai dengan pori-pori kulit. Karena seperti yang diketahui, salah satu penyebab utama munculnya jerawat adalah kotoran yang menumpuk pada kulit sehingga menyebabkan pori-pori tersumbat.

Kotoran yang menumpuk dan menyumbat pori-pori wajah sehingga menyebabkan jerawat. Jika kotoran yang masuk ke dalam kulit wajah bisa diangkat dengan facial cleanser ini, tentu jerawat tak akan muncul di wajah Anda. Bekas-bekas jerawat juga akan hilang seketika dengan cleanser ini.

Membuat wajah lebih berseri
Collaskin facial cleanser memiliki kandungan yang dapat membuat wajah berseri-seri. Tak hanya itu, produk ini juga dapat memuat warna kulit wajah Anda merata.

Di dalam Collaskin facial cleanser terdapat kandungan khusus yang akan membuat wajah Anda berseri setelah menggunakannya. Tak hanya terlihat lebih cerah, kulit wajah Anda juga akan terlihat berseri setelah menggunakan cleanser ini.

Selain itu, pembersih wajah satu ini juga bisa menyamakan warna kulit Anda. Jadi kulit wajah Anda tidak lagi belang dengan skin tone yang berbeda antara satu bagian dengan bagian lainnya.

Mengontrol minyak wajah
Salah satu penyebab munculnya jerawat adalah minyak pada wajah yang berlebihan. Oleh karena itu, Anda yang tidak ingin memiliki jerawat sebaiknya memilih pembersih wajah yang bisa mengontrol produksi minyak pada wajah. Salah satunya adalah Collaskin facial cleanser.

Masalah wajah kusam kebanyakan juga disebabkan karena kandungan minyak berlebih pada kulit wajah Anda. Minyak berlebih ini jugalah yang menjadi penyebab utama wajah sering berjerawat.

Jika masalah minyak berlebih bisa diatasi, maka Anda sudah tak perlu mengkhawatirkan masalah jerawat dan kulit wajah yang kusam. Collaskin facial cleanser bisa mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit wajah Anda. Dengan begitu, kulit wajah tidak akan terlihat mengkilap yang bisa mengakibatkan jerawat.

Produk pembersih wajah ini mampu mengurangi produksi minyak sehingga wajah Anda tidak akan terlihat mengkilap karena minyak dan berjerawat. Produk perawatan kulit ini juga mampu memperkecil ukuran pori-pori pada wajah sehingga kotoran dan racun tidak mudah mengendap di kulit.

Melembabkan wajah
Selain masalah kulit berminyak, masalah lain yang bisa timbul pada wajah adalah kulit wajah yang kering. Zat minyak yang berfungsi sebagai pengontrol kelembaban pada kulit tidak bekerja maksimal pada kulit kering.

Dengan menggunakan Collaskin facial cleanser yang bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak pada wajah, wajah Anda bisa mendapatkan cukup minyak. Dengan begitu kelembaban pada kulit bisa terjaga. Kulit juga akan terasa lebih halus dan kenyal.

Collaskin facial cleanser mampu melembabkan wajah. Dengan begitu, kulit Anda akan terasa lebih kenyal, halus dan juga lembut.


Komposisi Collaskin Facial Cleanser Nasa
Mengingat banyaknya manfaat yang ditawarkan Collaskin facial cleanser, banyak yang penasaran dengan konsumsi produk pembersih wajah buatan PT. Natural Nusantara ini.  Di bawah ini adalah komposisi dari pembersih wajah PT. Nasa Collaskin facial cleanser.

Sodium Lauryl Sulfate
Di dalam Collaskin facial cleanser terdapat kandungan zat yang bernama Sodium Lauryl Sulfate. Zat ini berfungsi untuk membersihkan wajah. Semua kotoran yang ada di permukaan kulit akan diangkat hingga pori-pori. Dengan begitu bisa membuat wajah terlihat bersih.

Sodium Lauryl Sulfate berfungsi sebagai pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran hingga ke pori-pori kulit.

Aqua
Seperti yang diketahui, Aqua  dalam produksi pembersih wajah manfaatnya memang tidak perlu diragukan lagi. Aqua berfungsi untuk menjaga kekencangan dan kehalusan kulit. Dengan begitu pengguna Collaskin facial cleanser akan senantiasa merasa awet muda dan menawan.

5Bromo-Nitro-1, 3-Dioxane
Kandungan 5Bromo-Nitro-1, 3-Dioxane Collaskin facial cleanser berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah.

Rahasia kulit wajah cerah bersinar dan tampak awet muda terletak pada kandungan 5-Bromo-5-Nitro-1, 3-dioxane pada Collaskin facial cleanser. Zat ini akan bekerja untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Sel-sel kulit mati inilah yang menyebabkan wajah kusam.

Kokamidopropil Betaine
Kokamidopropil Betaine berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit sekaligus membersihkan dan menghaluskan kulit wajah.

Di dalam Collaskin facial cleanser  terdapat zat yang berfungsi untuk mencegah terjadinya iritasi pada kulit. Zat yang bernama Kokamidopropil Betaine ini juga berfungsi untuk menghaluskan dan juga membersihkan kulit.

Cocamide DEA
Cocamide DEA sebagai pelembab dan bahan-bahan lainnya berguna untuk mencegah jerawat, mengontrol kadar minyak dan lain sebagainya.

Rahasia di balik manfaat melembabkan dan mengatasi jerawat pada Collaskin facial cleanser adalah Cocamide DEA. Zat ini memiliki fungsi utama sebagai pelembab. Jika dikombinasikan dengan bahan-bahan lain, zat ini juga bisa berfungsi untuk mengontrol kadar minyak pada wajah. Dengan begitu juga bisa mengatasi masalah jerawat yang sering timbul.

Niacinamide
Niacinamide bermanfaat untuk melembabkan kulit tanpa membuatnya berminyak. Selain itu, bahan ini juga berfungsi untuk mencegah penuaan dini.

Collaskin facial cleanser memiliki manfaat yang besar untuk mengontrol produksi minyak pada kulit wajah. Ternyata manfaat itu didapat dari zat bernama Niacinamide ini. Zat inilah yang bertugas untuk mengontrol produksi minyak pada kulit wajah. Sehingga wajah Anda bisa tetap lembab tanpa minyak berlebih. Zat ini juga berperan penting untuk mencegah penuaan dini.

Kollagen
Kollagen berguna untuk menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan dini, melembabkan dan membuat kulit lebih kenyal.

Seperti yang diketahui, aktivitas di luar rumah membuat wajah secara langsung terpapar oleh sinar matahari, debu dan juga polusi udara yang di dalamnya terkandung radikal bebas.

Disinilah pentingnya kandungan kolagen pada produk collaskin facial cleanser untuk wajah, yaitu dapat mengatasi atau menangkal radikal bebas yang memungkinkan merusak kulit wajah.

Bahan utama yang banyak terkandung dalam Collaskin facial cleanser adalah kollagen. Kandungan kollagen ini berfungsi untuk melembabkan kulit wajah dan elastisitasnya sehingga membuat kulit senantiasa kenyal. Selain itu zat ini juga berfungsi untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

Asam Sitrun
Asam Sitrun bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan membuat sel-sel kulit mati terangkat.


Keunggulan Collaskin Facial Cleanser
Ada banyak sekali alasan kenapa Anda harus menggunakan Collaskin facial cleanser.

Alasan yang pertama adalah karena produk PT. Nasa ini dibuat dengan formulasi bahan berkualitas tinggi yang sangat aman digunakan oleh manusia. Dibuat dengan kolagen alami, pembersih wajah ini bisa membersihkan muka sekaligus merawatnya agar tampak lebih sehat dan cantik.

Collaskin facial cleanser terbuat dari bahan utama kollagen alami dengan formulasi bahan tambahan lainnya akan membantu membersihkan dan mencerahkan kulit wajah.

Penggunaan kollagen ini terbukti aman karena sudah terdaftar di BPOM dan sudah memiliki sertifikat halal.

Alasan yang kedua adalah karena produk ini terbuat dari collagen berkualitas tinggi tulang sapi pilihan yang telah mendapatkan sertifikasi halal dari pihak MUI. Tak hanya mengandung Collagen, pembersih wajah ini juga mengandung vitamin C yang sangat baik untuk mencerahkan kulit.

Kandungan utama di dalam facial cleanser ini sangat diunggulkan untuk melindungi kulit wajah Anda dari paparan radikal bebas.

Radikal bebas yang berasal dari paparan sinar matahari dan asap kendaraan tentu sangat berbahaya bagi kesehatan kulit Anda. Zat-zat inilah yang akan menyebabkan masalah-masalah pada kulit seperti jerawat dan kulit kusam.

Dengan menggunakan collaskin facial cleanser ini, Anda bisa mengatasi masalah kulit wajah yang bisa timbul karena radikal bebas. Dengan begitu, kulit Anda bisa tetap cerah, bersinar dan terjaga kesehatannya.

Alasan kenapa Anda harus menggunakan Collaskin facial cleanser selanjutnya adalah karena produk pembersih wajah ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit baik untuk wanita, pria, tua maupun muda. Banyaknya kendaraan dan pabrik yang menyebabkan asap polusi dan kotoran beterbangan memaksa manusia untuk bisa lebih ketat lagi menjaga kesehatannya, termasuk kesehatan kulit.

Hal inilah yang mendasari kenapa Anda harus memakai produk perawatan kulit dari PT. Nasa ini. Dimana Anda membutuhkan produk perawatan wajah yang bisa melindungi dari radikal bebas dan racun yang membuat wajah rusak, berjerawat, kusam dan keriput.

Produk buatan PT. Nasa yang satu ini sangat direkomendasikan karena mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan juga racun yang menyebabkan berbagai masalah pada kulit. Hanya dengan mencuci wajah Anda dengan produk pembersih wajah ini, semua racun dan radikal bebas yang menempel akan menghilang dengan cepat dan juga tuntas.

Dengan begitu, wajah Anda akan bersih dan juga sehat. Kandungan Vitamin C yang ada di dalam Collaskin facial cleanser ini juga mampu mengangkat racun pada wajah dengan sangat sempurna. Sehingga kulit Anda akan tampak bersinar, cerah dan cantik.

Alasan lainnya adalah karena produk ini dibuat dari collagen tulang sapi berkualitas tinggi pilihan yang sudah mendapatkan izin dari MUI dan juga BPOM. Legalitasnya yang jelas tentunya menunjukkan bahwa produk pembersih wajah ini sangat aman dipakai oleh manusia.


Untuk melihat kebenaran legalitasnya, Anda bisa melihatnya langsung pada kemasan produk. Atau bisa juga mengunjungi website resmi dari BPOM untuk mengecek apakah benar bahwa produk pembersih wajah PT. Nasa ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM.

Cara Pemakaian Collaskin Facial Cleanser
Manfaatnya yang sangat banyak dan juga produknya yang legal, tentunya membuat Anda semakin tertarik untuk menggunakan produk pembersih wajah dari PT. Natural Nusantara ini bukan? Berikut ini adalah cara pemakaian Collaskin facial cleanser yang perlu Anda ketahui.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah tuangkan produk pembersih wajah ini pada telapak tangan secukupnya.

Kemudian, basahi dengan air  dan gosok kedua telapak tangan Anda sampai dengan sabun pembersih wajah berbusa.

Jika sudah berbusa, usapkan pada seluruh wajah termasuk leher secara perlahan. Usahakan agar usapan Anda berputar dan menyeluruh ke semua bagian kulit. Jangan sampai ada kulit wajah yang tidak terkena sabun.

Jika sudah, bersihkan dengan air bersih yang mengalir lalu keringkan dengan handuk bersih atau tisu.

Untuk hasil yang maksimal, pakailah produk pembersih wajah ini 2 kali dalam sehari. Terutama saat Anda memiliki banyak aktivitas di luar rumah.

Saat menggunakan pembersih muka ini, hati-hati dengan mata Anda. Jika perlu, Anda bisa menutup mata saat menggunakannya. Hal ini bertujuan agar sabun yang Anda gunakan masuk mata dan menyebabkan mata Anda perih dan teriritasi.

Tidak hanya bisa dipakai untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu dan polusi, pembersih wajah ini juga bisa dipakai untuk membersihkan sisa-sisa make up pada wajah dengan sangat baik. Menggunakan produk perawatan wajah ini, tidak akan ada lagi make up yang menempel dan menyebabkan jerawat pada wajah.

Mengingat bahwa produk ini sangat populer dan banyak dicari masyarakat, banyak oknum-oknum pedagang yang memanfaatkannya dengan menjual barang-barang palsu. Agar Anda tidak tertipu, selalu beli produk buatan PT. Nasa di Toko Online yang terpercaya. Legalitas ijin edar BPOM NA 18161201642. Collaskin Facial Cleanser tersedia dalam kemasan botol dengan isi 100 ml.


Demikianlah ulasan terkait dengan Collaskin facial cleanser. Semoga dengan adanya ulasan ini, dapat menambah wawasan Anda terkait dengan memilih pembersih wajah yang berkualitas dan aman digunakan.




























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.





pasang iklan disini




loading...