Monday 16 October 2017

Natural AMNE


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                          Natural AMNE (Asam Amino Evolution)


Natural AMNE, Asam Amino merupakan produk yang dapat melengkapi kebutuhan asam amino dalam tubuh manusia. Asam amino mempunyai peran penting dalam tubuh manusia yaitu sebagai pembentuk, hormon, enzim, antioksidan serta neurotransmitter dan jaringan tubuh lainnya.

Perlu diketahui kalau proses metabolisme pada sel tubuh terganggu maka akan berpengaruh pada kerusakan jaringan-jaringan organ tubuh lain dan menganggu fungsi organ tubuh tersebut. Dan jika proses kerusakan pada jaringan tubuh terus berkelanjutan, maka akan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit degeneratif yang menyerang organ tubuh seperti hati, ginjal, jantung, kanker.


Natural AMNE juga berfungsi sebagai pembantu dalam peningkatan sistem imun tubuh dan meningkatkan kinerja serta performa fisik, terutama untuk para pekerja keras, olahragawan, orang yang butuh konsentrasi tinggi, serta sebagai penyeimbang untuk proses pengaturan berat badan tubuh.

Mengandung prebiotik sebagai perangsang pada pembentukan dan pertumbuhan bakteri baik di dalam usus manusia, kaya akan mineral, vitamin juga sejumlah flavonoid agar sistem metabolisme tubuh manusia berjalan maksimal. Natural AMNE tidak menimbulkan efek samping apapun jangka panjang dan justru memberikan perlindungan terhadap tubuh dalam jangka panjang.

Natural AMNE tersebut dikemas dalam bentuk kapsul yang sangat mudah untuk dikonsumsi. Dapat diberikan pada balita atau anak-anak dengan cara membuka kapsul tersebut dan mencampurkannya kedalam makanan atau minuman si kecil sesuai anjuran dosis.

Kandungan dan Manfaat dalam Natural AMNE


Berikut manfaat Natural AMNE berdasarkan kandungan bahannya :

o    Membentuk enzim, hormone, dan lainnya. Pembentukan enzim dan hormon harus dibantu dengan asupan dari luar tubuh (Natural AMNE) agar berjalan dengan baik.

o    Membantu menyembuhkan penyakit stroke. Penyakit stroke bisa dibilang sulit dihindari karena penyakit stroke dapat menyerang kapan saja. Konsumsi Natural AMNE secara teratur sebagai pencegahan dan penyembuhan penyakit stroke.

o    Dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Kesehatan jantung sangat perlu dijaga karena fungsi jantung sangat penting,

o    Kandungan vitamin, mineral chromium, dan flavonoid bermanfaat untuk selalu menjaga metabolisme dalam tubuh agar dapat berjalan dengan baik.

o    Membantu menjaga berat badan ideal. Bagi kaum wanita khususnya, tidak perlu takut lagi untuk memiliki tubuh yang tidak proporsional, Natural AMNE membantu anda dalam menjaga berat ideal.

o    Memiliki manfaat fitohormon dimana bisa membantu fisik Anda agar selalu sehat.

o    Natural AMNE mengandung probiotik yang sangat baik untuk menjaga pertumbuhan bakteri baik dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan.

o    Bermanfaat untuk membantu sistem pencernaan agar selalu sehat sehingga sistem pencernaan kita dapat berjalan dengan baik.

o    Merupakan suplemen herbal yang bisa dikonsumsi oleh bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan seseorang yang sedang dalam proses penyembuhan suatu penyakit. Juga sangat baik dikonsumsi oleh olahragawan yang membutuhkan stamina maupun konsentrasi tinggi, dan bagi orang-orang yang memperhatikan kesehatan jangka panjang.

Cara Mengkonsumsi Natural AMNE
o    Untuk menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 kapsul.
o    Untuk masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 kapsul.
o    Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul.
o    Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 kapsul.
o    Pagi dan siang sebelum makan.
o    Malam hari sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur.

produk terkait






































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...