Friday 13 October 2017

NASA: NATURAL TEH PERSADA (Teh Organik Unggulan)


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

                                        NATURAL TEH PERSADA

Teh, sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat, Hampir setiap orang sudah mengenalnya karena memang minuman ini sangat mendunia dan dapat disajikan dalam acara apa saja. Ada beberapa macam dan jenis teh. Antara lain teh olong, teh hitam, teh hijau dan teh putih.

Natural Teh Persada merupakan produk teh curah atau biasa disebut teh hitam yang murni dan juga bermutu tinggi. Natural Teh Persada Nasa dipetik dari pucuk teh yang terpilih (pucuk peco) yang ada diperkebunan asli Indonesia yang menghasilkan teh yang bermutu tinggi. Teh tersebut kemudian diolah dengan peralatan yang higienis dan proses yang organis dengan fermentasi yang sempurna sehingga aroma dan rasanya dapat tercium dan langsung menggoda ketika diseduh dengan air panas.

Teh Persada produksi PT Natural Nusantara mengandung antioksidan yang dapat menagkal radikal bebas, anti kanker, anti mutagenik, anti diabetes dan anti penyakit lainnya. Sehingga mengonsumsi teh persada akan sangat bermanfaat untuk kesehatan anda.


MANFAAT NATURAL TEH PERSADA:
Menangkal berbagai radikal bebas di lingkungan berpolusi yang berusaha masuk ke dalam tubuh.
Meningkatkan antioksidan di dalam tubuh sehingga menghindarkan diri dari penyakit kanker dan juga berfungsi sebagai anti mutagenik atau mencegah terjadinya penyebaran dan pertumbuhan sel abnormal.
Mencegah diabetes dan mengendalikan kadar gula darah.
Untuk kesehatan serta kesegaran badan.
Menurunkan kandungan kolesterol.
Memperlancar aliran darah.
Meningkatkan imunitas tubuh.
Menghambat penuaan dini.
Mengurangi kemungkinan penyakit jantung dan stroke.


KANDUNGAN NATURAL TEH PERSADA
Khasiat yang didapatkan dari teh ini bukan tanpa alasan, hal ini karena kandungan tea flavin dan juga senyawa catehcin yang merupakan senyawa anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang ada dilingkungan yang akan masuk ke dalam tubuh dan membahayakan kesehatan. Tidak hanya itu, senyawa tea flavin dan cathecin juga mampu mencegah kanker, diabetes serta penyakit berbahaya lainnya.

KOMPOISI/NILAI GIZI
Theae folium : 0, 45 gr
Teh hitam : 100%
Jasmini flos : 0, 25 gr
Tectonae folium : 0, 70 gr
Serta terdapat kandungan rempah-rempah bermanfaat lainnya



CARA PENYAJIAN
Untuk menikmati secangkir Teh Persada Nasa caranya sangat mudah, berikut caranya:
Siapkan air panas di dalam sebuah cangkir kemudian tuangkan teh didalamnya.

Tutup dan biarkan selama beberapa menit.

Setelah itu Anda bisa meminumnya dengan terlebih dahulu mencium aroma teh yang menggoda, secara langsung Anda pun akan merasakan rileks dan nyaman.

Nikmati dipagi atau sore hari. Untuk menambah kenikmatannya Anda bisa menambahkan gula, krim, lemon, dan lain-lain sesuai selera.



Minumlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Rasakan manfaatnya dan bedakan sebelum dan sesudah anda mengonsumsi Natural Teh Persada Nasa




































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, jika terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut,



pasang iklan disini




loading...