Wednesday 27 September 2017

Herbastamin Obat Herbal Penambah Stamina / Vitalitas Pria


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                       Herbastamin Obat Penambah Stamina Pria



Herbastamin merupakan produk unggulan dari kami PT. Natural Nusantara yang di fungsikan sebagai pembantu meningkatkan hubungan seksual pasangan. Obat Penambah Stamina Pria memang sangat di butuhkan dalam hal berhubungan dengan pasangan. Faktanya, saat ini banyak pasangan yang mengeluhkan tentang hal ini baik dari pihak pria maupun wanita. Di zaman yang serba modern ini tentu hal seperti ini bukan hal tabu lagi. 

Memberikan kepuasan dalam berhubungan merupakan keinginan bagi semua pasangan terutama bagi kaum pria. Untuk itu kami akan kenalkan anda dengan produk Penambah Stamina Pria Herbastamin yang di racik dengan bahan herbal.

Nama Produk :

Herbastamin




Isi Herbastamin:
60 kapsul

Komposisi Herbastamin:
Ginseng ( Talinum paniculatum ) : 200 mg
Purwoceng ( Pimpinella alpina) : 200 mg
Pasak Bumi ( Eurycoma longifolia ) : 100 mg

Aturan Pakai Herbastamin:
2 kapsul per minum, maksimal 3 x sehari.

 Mitos :
Disfungsi ereksi adalah hal yang normal ketika pria bertambah usia dan mereka harus belajar untuk menerimanya tanpa harus berbuat sesuatu.

Faktanya :

Meskipun disfungsi ereksi kerap diderita oleh pria yang sudah berumur, tidak berarti disfungsi ini adalah normal. Banyak pria berumur yang masih bisa ereksi dan menikmati seks dengan pasangan di umurnya yang mendekati senja.



Obat Penambah Stamina Pria
Sebelum kita mengatasi masalah tentang bagaimana meningkatkan stamina dalam berhubungan ini serta mengupas dalam tentang Herbastamin sebagai Obat Penambah Stamina Pria. Tentu kita wajib tahu dulu apa sih pemicu menurunnya gairah dan stamina pria dalam berhubungan. Berikut Penjelasannya:

Fluktuasi Hormon
Seiring bertambahnya usia maka jumlah hormone testosterone dalam tubuh kita akan berkurang. Testosteron jelas mempengaruhi gairah pada seorang pria, dan menurunnya hormone tersebut dapat menyebabkan menurunnya libido pada pria.

Hipertensi
Jika Anda mengalami darah tinggi, maka pembuluh darah akan menjadi lebih kaku, ini berdampak kepada menyempitnya lumen pembuluh. Bukan hanya di jantung atau otak saja ini terjadi, melainkan juga pada bagian intim, akibanya aliran darah tidak sebanyak biasanya dan disfungsi ereksi pun terjadi.

Merokok
Selain bisa memicu kanker paru, juga menyempitkan pembuluh darah.

Penyakit infeksi
Infeksi kronis seperti TBC, HIV, hepatitis mengakibatkan kemunduran kerja neurotransmitter dan penurunan kadar estrogen yang kemudian menimbulkan turunnya libido.

Diabetes
Kadar gula dalam darah yang cukup tinggi menyebabkan penyempitan pembuluh darah dan merusak saraf, termasuk pembuluh darah ke daerah intim. Inilah yang akan menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.

“Diabetes tidak hanya berpengaruh pada kerusakan syaraf, yang berarti Anda kurang sensitif terhadap sentuhan. 50 persen pria dengan diabetes pada akhirnya akan menderita disfungsi ereksi, dan kadar testosteron yang rendah. Dua hal tersebut merupakan faktor utama yang menyebabkan dorongan seksual rendah,” ungkap John Tomlinson, pakar kesehatan dan seks.

Kadar kolesterol tinggi
Kolesterol yang terus-menerus tertimbun dalam pembuluh darah menyebabkan mengerasnya dan menyempitnya pembuluh darah. Penyempitan pada penis menyebabkan terjadinya kesulitan ereksi.

Gangguan saraf
Parkinson, kencing manis, stroke, bisa menyebabkan menurunnya fungsi saraf. Akibatnya, aktivitas neurotransmitter berkurang dan menurunkan rangsang saraf. Terjadilah gangguan ereksi.

Usia
Pria usia lanjut biasanya mengalami keadaan yang disebut andropause. Ini adalah masa di mana produksi testosteron berkurang. Pria lanjut usia mengalami penurunan volume dan kualitas sperma.

Studi menunjukkan disfungsi ereksi (ED) atau impotensi kerap dikaitkan dengan penurunan kemampuan seks hingga 60%. Fungsi urin pria juga mengalami penurunan secara bertahap.

Studi menunjukkan laki-laki mengalami pelemahan aliran air seni dari waktu ke waktu. Sebab, otot kandung kemihnya melemah. Dalam banyak kasus, pria mengalami pembesaran prostat.

Kekurangan Zat Besi
“Rendahnya kadar energi dalam tubuh diperkirakan mengurangi kualitas aliran darah dan tenaga,” ujar Radha Modgil, seorang dokter dari London yang khusus menangani kesehatan seksual.

Kebotakan
Michael Irwig, asisten profesor kedokteran di George Washington University, 94 persen pria yang menggunakan obat penumbuh rambut memiliki hasrat seksual rendah, 92 persen mengalami disfungsi ereksi dan 69 persen per mengalami kesulitan dengan orgasme.

Setelah anda tahu apa saja hal yang menjadikan kita tidak bergairah dalam hubungan pasangan. Sekarang kami akan kenalkan solusi ampuhnya untuk mengatasi masalah Stamina Pria (Vitalitas Pria) ini secara aman dan cepat.


Tentu anda sudah sangat penasaran apa itu Herbastamin dan apa manfaat dari produk herbal Herbastamin ini. Yah. disini kami akan jelasakan secara detail apa itu Herbastamin. Berikut pejelasanya apa itu Herbastamin.

Herbastamin Penambah Stamina Pria (Vitalitas Pria)

Apa Itu Herbastamin?

Obat Penambah Stamina Pria atau yang kami sebut Herbastamin memang menjadi solusi cepat dan aman untuk masalah ini. Berhubung dengan tingginya permintaan akan suplemen untuk meningkatkan stamina (bagi pria), maka kami PT. Natural Nusantara (NASA) meluncurkan produk herbal yang sangat cocok sebagai solusi permasalahan tersebut.

Namanya Herbastamin.

Mungkin Anda sudah pernah dengar tentang apa itu Herbastamin?
Herbastamin adalah herbal yang memiliki manfaat khusus untuk memperbaiki, meningkatkan stamina, serta vitalitas (gairah seksualitas) pria dewasa agar lebih “tahan lama” tentunya.

Tidak hanya itu saja manfaat dari Herbastamin
Herbastamin ini cocok untuk Anda yang punya keluhan tentang kualitas dan kuantitas (jumlah) sperma yang kurang baik. Penurunanan kualitas dan kuantitas sprema memang sangat berbepangaruh dalam hubungan pasangan.

Inilah kenapa kami kenalkan anda dengan  Herbastamin. Selain seifatnya yang herbal, Herbastamin juga merupakan produk pemanambah stamina pria yang telah teruji secara kesehatan. Herbastamin telah lulus uji dari dinas pemerintahan BPOM dan MUI. Hal ini juga yang membedakan Herbastamin dengan produk stamina lainnya.

Karena sifat Herbastamin adalah herbal, jadi anda tak perlu kuatir dan risau akan efeknya. Herbastamin sudah lulus uji dan di racik dengan bahan herbal. Herbastamin tidak memiliki efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan organ reproduksi anda.


Karena basis kami (PT. NASA) adalah perusahaan herbal (alami), maka Herbastamin juga pastinya produk yang diramu dengan bahan alami tanpa tambahan kimiawi, bahan-bahan Herbastamin yang digunakan merupakan berbagai tumbuhan yang sejak dahulu (sangat) dipercaya dapat meningkatkan stamina pria dewasa. Jadi anda tak perlu ragu tentang bahan dari Herbastamin. karena jika Herbastamin tidak baik buat anda tentu  Herbastamin tak akan lulus uji BPOM dan MUI.



1.  Apakah libido atau dorongan seksual Anda menurun akhir-akhir ini?
2.  Apakah Anda merasa lemas, kurang tenaga?
3.  Apakah daya tahan dan kekuatan fisik Anda menurun?
4.  Apakah tinggi badan Anda berkurang?
5.  Apakah Anda menyadari terjadinya penurunan untuk menikmati hidup ini?
6.  Apakah Anda merasa cepat kesal atau marah?
7.  Apakah ereksi Anda kurang kuat?
8.  Apakah Anda merasakan penurunan kemampuan dalam berolah raga?
9.  Apakah Anda sering mengantuk dan tertidur sehabis makan?
10. Apakah Anda sekarang merasakan adanya perubahan atau penurunan prestasi kerja?


Jika jawaban no. 1 dan 7 adalah YA atau ada 3 (tiga) jawaban YA yang bukan no. 1 dan 7, kemungkinan besar kadar testosteron Anda menurun atau Anda mengalami sindroma defisiensi testoteron.

Bahan Utama Herbastamin

Kandungan Ginseng (200 mg) Pada Herbastamin
Herbastamin memiliki kandungan ginseng sebanyak 200mg. Ginseng memang dikenal sejak lama dapat meningkatkan libido dan kesuburan pria (bahkan wanita juga). Tonikum dan Bionin dalam Ginseng dapat merangsang kemampuan pria untuk ber-ereksi dan menambah daya tahan seksualitas sehingga dapat lebih “tahan lama”.

Segitu saja manfaat ginseng pada Herbastamin? Tunggu dulu…

Inilah manfaat lengkap Ginseng pada Herbastamin :
1.Ginseng membantu proses pencernaan dan meningkatkan selera makan.
2.Ginseng juga merupakan obat diare yang ampuh.
3.Efektif mengobati asma dan gangguan pernapasan.
4.Bagus untuk merawat diabetes, rematik, dan bisul.
5.Dapat meminimalkan risiko terkena kanker.
6.Ginseng bisa mengurangi stres fisik dan mental serta membantu memulihkan stamina.
7.Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
8.Mengurangi efek dari penyakit Crohn.
9.Efektif mengurangi kadar kolesterol jahat.
10.Memperlancar peredaran darah.
11.Meningkatkan kinerja dan daya tahan atlet.
12.Ginseng membantu meningkatkan kejernihan mental dan pikiran.
13.Membantu merawat hipertensi.
14.Ginseng bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit seperti serangan jantung, infertilitas, dan masalah menopause.
15.Salah satu manfaat kesehatan yang paling penting dari ginseng adalah kemampuannya meningkatkan energi tubuh dan kemampuan kognitif.
16.Merangsang produksi biokimia dan membantu mengatasi stres.
17.Ginseng berguna untuk meningkatkan kadar testosteron dan produksi sperma.
18.Ginseng diyakini akan membantu meningkatkan kejantanan dan vitalitas pria.
19.Membantu menstabilkan perubahan suasana hati (mood) dan sindrom pra menstruasi pada wanita.
20.Ginseng dapat memperbaiki fungsi paru-paru dan membantu mengurangi efek dari penyakit paru-paru obstruktif kronik.
21.Membantu mengurangi nyeri dada angina.
22.Ginseng dapat meningkatkan efektivitas antibiotik pada penderita bronkhitis akut. Mengonsumsi ginseng sebelum mengambil vaksin influenza akan meningkatkan efektivitas vaksin dalam tubuh.

23.Orang yang memiliki jumlah sel darah putih yang rendah dapat mengambil ekstrak ginseng untuk memperbaiki kondisi tersebut.



Pasak Bumi (100 mg) Pada Herbastamin
Pasak Bumi dikenal masyarakat dengan sebutan “Tongkat Ali”.
Pasak Bumi juga dikenal sejak lama sebagai tanaman dengan manfaat menambah vitalitas dan meningkatkan stamina pria.

Berikut kandungan dalam pasak Bumi yang ada di Herbastamin:
·Senyawa canthin yang berfungsi dalam menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker.
·Senyawa turunan eurycomanone yang berfungsi sebagai anti-malaria.
·Senyawa etanol yang berperan sebagai afrodisiak (zat kimia yang digunakan untuk merangsang daya seksual)
·Senyawa quasinoid yang sangat ampuh sebagai anti-leukemia dan prospektif untuk penderita penyakit HIV.



Herbastamin Mengandung Purwoceng (200 mg)

Purwoceng merupakan tanaman legendaris yang digunakan sebagai obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah jawa.

Ratusan tahun yang silam, nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai afrodisiak (zat perangsang daya seksual) dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja.

Purwoceng adalah tumbuhan yang berasal dari pegunungan dieng, yakni hidup 2000 meter di atas permukaan laut.

Jadi tumbuhan satu ini sudah dikenal di masyarakat sangat efektif meningkatkan gairah seksual dan menjaga ketahanan tubuh dari cuaca ekstrim, meningkatkan libido serta meningkatkan jumlah sel sperma.

Purwoceng sangat baik untuk dikonsumsi pria yang berusia 40-50 tahun, karena pada usia ini pria rentan mengalami penurunan kadar testosteron karena faktor polusi lingkungan yang bersifat estrogenik.


Deskripsi di atas tadi adalah rahasia meengapa herbastamin sangat ampuh untuk menambah stamina pria agar lebih “tahan lama”. Dan kenapa Herbastamin menjadi salah satu produk unggulan kami dari PT. Natural Nusantara.


Manfaat Herbastamin

Lalu apa manfaat Herbastamin sendiri?

Anda sudah membacanya di atas, apa saja manfaat dari Herbastamin.
Ingat Herbastamin ini solusi (sangat) praktis bagi Anda yang tidak sempat membuat ramuan “ajaib” dari Ginseng, Pasak Bumi dan Purwoceng.

Jadi.
Anda tak perlu repot-repot mencari Ginseng ke Korea Selatan, mencari Pasak Bumi ke Hutan, naik 2000 meter ke dataran tinggi Dieng untuk mencari Purwoceng.

Cukup Herbastamin.
Lagi pula masih ada bahan tambahan lain sampai 100% yang tidak saya jelaskan di sini semua tentang Herbastamin (karena akan panjang sekali penjelasannya).

Tanya Jawab Tentang Herbastamin

Tanya:
Harus mengkonsumsi berapa kapsul untuk bisa merasakan khasiat Herbastamin?

Jawab:
Dengan mengkonsumsi Herbastamin sesuai aturan pakai, yaitu 2 kapsul sekali minum, maksimal 3 x sehari. Artinya pemakaian maksimal Herbastamin dalam sehari adalah 6 kapsul.

Setelah 2-3 minggu mengkonsumsi Herbastamin secara rutin anda akan merasakan peningkatan stamina, juga gairah dalam aktifitas seksual.

Catatan :
·Herbastamin ini adalah produk herbal (alami). Jadi proses yang ditimbulkan dari pemakaian produk ini juga berlangsung secara alami melalui sistem metabolisme tubuh yang normal.

·Jadi edukasi untuk kita bersama bahwa produk herbal Herbastamin itu berbeda dengan yang kimiawi.

·Kelebihan zat kimiawi adalah sangat cepat direspon tubuh, kekurangannya? Anda pasti paham apa jadinya jika kita mengkonsumsi zat kimia, apalagi secara rutin.

·Berbeda sekali dengan sesuatu yang alami, semakin rutin maka akan semakin bagus kan?

·Jadi permisalan antara kimia dan yang alami itu seperti pelari Sprint (jarak pendek) dan pelari Marathon (jarak jauh).


Sprinter memang ahlinya untuk jarak 100 meter tapi tubuhnya gak akan kuat jika sprint sepanjang 10 kilometer. Berbeda dengan pelari Marathon, pelan memang larinya, tapi 10 kilometer bukan masalah.

produk terkait































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, jika terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut,


pasang iklan disini




loading...