Saturday 21 October 2017

NASA: Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                           Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR

Greenstar NASA merupakan terobosan teknologi moderen (pupuk organik berbentuk serbuk) Greenstar NASA murni terbuat dari bahan-bahan alami berkwalitas. Greenstar NASA mengandung unsur lengkap hara makro dan mikro, serta di perkaya hormon / zat pengatur tumbuh( Giberelin, Sitokinin, dan Auksin) enzim dan asam organik. Penggunaan Greenstar NASA akan mengurangi pupuk makro (NPK) hingga 25%.

Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR murni terbuat dari bahan alami dengan fungsi multiguna. Greenstar NASA berguna untuk semua jenis tanaman pangan, buah dan palawija. Greenstar NASA dapat diaplikasikan untuk tanaman semusim, buah/tahunan, tanaman hias maupun pembibitan.


Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR merupakan produk pertanian pupuk organik yang murni dibuat dari bahan-bahan organik dengan fungsi multiguna. Kandungan unsur hara yang terkandung di dalamnya baik unsur macro maupun micro sangat berperan dalam perkembangan tanaman. Dengan fungsi utama meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman serta kelestarian lingkungan (aspek K3).

Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR diperkaya dengan hormon/zat pengatur tumbuh yang sangat dibutuhkan tanaman. Dengan penggunaan Greenstar NASA, pupuk makro (NPK) dapat dikurangi hingga 25%.

Dengan bungkus yang sangat kecil yaitu sebesar bungkus rokok tapi kandungannya tidak kalah dengan pupuk dalam botol. Sehingga bisa ditaruh disaku baju depan atau disaku celana.

BENTUK PUPUK GREENSTAR
Bentuknya serbuk berwarna hijau kebiruan yang terbungkus dalam aluminium foil sacet sehingga tinggal disobek saat penggunaanya. Baunya tidak begitu menyengat. butiran lembut bentuknya mudah terbawa angin atau seperti debu.


KEMASAN GREENSTAR
Hanya ada 1 kemasan Greenstar NASA yaitu kemasan 1 sacet dengan berat 20 gram. Dan dalam 1 box Greenstar NASA terdapat 3 sachet.

Dengan kemasan yang praktis, sederhana, ringan semakin mudah dan cepat dalam pengaplikasian di lapangan. Produk Greenstar NASA dikemas dalam bentuk sachet (20gr). 1 Dos berisi 3 sachet yang disesuaikan dengan dosis sekali aplikasi untuk lahan seluas 1000 m2.


Pupuk ini dibuat dengan pengawasan yang sangat teliti sehingga produk ini sangat aman untuk lingkungan, bebas logam berat (Ph, Cd,Hg,As), bebas microba E-coli, salmonela serta bebas dari bahan ikutan/pengotor.

Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR dapat di aplikasikan pada tanaman pangan, holtikultura, perkebuanan, tanaman hias dan juga pembibitan Meningkatkan produktifitas secara kuantitas maupun kualitas dengan tepat, menjaga kelestarian lingkungan / tanah. Greenstar NASA di kemas unik, aplikasi lebih praktis dengan panen melimpah.


Keunggulan Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR:
-Berguna untuk semua jenis tanaman pangan, buah dan palawija.
-Dapat di aplikasikan pada tanaman semusim, tahunan, tanaman hias dan juga pembibitan.
-Dapat meningkatkan produktivitas secara kuantitas dan kualitas dengan tetap manjaga kelestarian lingkungan/tanah (Aspek K-3).
-Dikemas unik, aplikasi lebih praktis dan super ekonomis, didalamnya berisi 3 sachet yang mampu memberi hasil panen melimpah.
-Mengurangi pemakaian pupuk makro hingga 25%.

Cara dan Aturan Pakai
-1 sachet (20gr) dilarutkan dalam tangki semprot (14-17 liter air).
-3 sachet bisa diaplikasikan untuk lahan seluas 1000 m2.
-1 musim tanam (sekitar 4 bulan) 2-3 kali aplikasi, interval penyemprotan 15 hari.
-Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa ditambahkan dengan produk NASA AERO-810 sebanyak 5 cc per tangki. AERO-810 merupakan perekat perata agar pupuk menyebar lebih rata, menempel lebih kuat dan meresap lebih cepat di daun, dengan kata lain pada penggunaan AERO pemupukan akan menjadi lebih efisien.
-Untuk aplikasi pada Pembibitan : 1 sachet (20gr) bisa disemprotkan untuk 1000 s/d 2000 polybag.
-Untuk Tanaman Hias : 1-2 gram GREENSTAR per 1 liter air dengan cara disemprotkan ke daun ataupun bisa juga disiram ke media tanam dengan interval waktu 1-2 minggu sekali.


Komposisi Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR
N 1.40%, P2O5 0.43%, K2O 1.13%, C Organik 14.55%, Kadar Air 7.43%, C/N ratio 10.39%, Zn 9.77 ppm, Cu 6.32 ppm, S 3.58%, Mn 7.03 ppm, Ca 0.1%, B 0.17%, Fe 0.02%, Mg 0.04%, Cl 0.98%, Na 0.12 ppm, Si 0.01 ppm, NaCl 1.61 ppm, SO4 10.71%, pH 6.8, Lemak 0.04%, Protein 8.75%, Karbohidrat 81.75%.

Zat Perangsang Tumbuh : Auksin, Giberelin, Sitokinin.

Bebas Logam Berat ( Pb, Cd, Hg, As ) dan Bebas Mikroba ( E. Coli, Salmonella) serta bebas bahan ikutan/pengotor.


Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR sudah terdiri dari POC Nasa dan Hormonik sehingga lebih mudah dan praktis.

Praktis jika dikirim untuk teman atau untuk konsumen karena tidak terkendala dengan formulasi bentuk serbuk sehingga mudah dan praktis, terutama bila kita mengirim teman, saudara, dan konsumen yang terkendala larangan pengiriman dalam bentuk cair.

produk terkait





































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



































pasang iklan disini




loading...