Wednesday 18 October 2017

OBAT HERBAL UNTUK ASAM URAT HERBATHUS


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
HERBATHUS NASA OBAT HERBAL ASAM URAT

Herbathus Nasa Obat Herbal Asam Urat - Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin itu sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup . Dengan kata lain adalah bahwa di dalam makhluk hidup itu terdapat purin lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut maka zat purin tersebut akan pindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut karena penumpukan bahan purin ini.

Pantangan Penderita Asam Urat

Jeroan : otak, paru-paru, hati, limpa, usus, ginjal, dan babat.

Seafood ( makanan laut ) : udang, kepiting, cumi-cumi, gurita, kerang, sotong, remis, tiram, ikan teri, ikan sarden.

Riverfood ( makanan sungai ) : ikan lele, belut, udang, kepiting, keong.
Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.

Makanan kaleng : kornet sapi, ikan sarden, daging sapi, daging babi.
Daging kambing, daging  anjing, daging babi, daging sapi, daging kerbau, daging kuda.
Bebek, angsa, kalkun.
Burung, dan kelelawar.

Kacang-kacangan : kacang kedelai ( termasuk hasil olahannya seperti tempe, tahu, tauco, oncom, susu kedelai ), kacang tanah, kacang hijau, tauge, emping, melinjo.

Sayuran :  kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung, dan cabe.
Krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental.

Buah : durian, air kelapa, nanas.
Makanan yang digoreng atau bersantan, atau dimasak menggunakan margarin atau mentega.
Makanan yang kaya protein, lemak, dan darah.

Penyebab Asam Urat

Ada beberapa faktor resiko yang menjadikan penyebab asam urat tinggi adalah :

Gaya hidup, konsumsi makanan yang mengandung purin tinggi, konsumsi alkohol dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah.

Kondisi medis, kondisi medis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hiperkolesterolemia sering dikaitkan dengn kasus asam urat.

Obat-obatan, pemakaian obat seperti diuretik, aspirin juga harus diperhatikan dan dikonsultasikan ke dokter karena dapat meningkatkan kadar asam urat.

Genetik, beberapa orang yang memiliki riwayat keluarga dengan sejarah asam urat juga merupakan salah satu faktor resiko.

Usia dan jenis kelamin, pria besar untuk terkena gangguan radang karena asam urat, tapi wanita yang telah memasuki masa menopause juga memiliki resiko yang sama besarnya dengan pria.

Gejala Asam Urat

 Sulit untuk bergerak
Sulit untuk bergerak merupakan kegiatan yang tidak boleh didiamkan begitu saja, yang menandakan bahwa kondisi tersebut memiliki penyakit yang dialaminya. Dan gejala penyakit asam urat yang tinggi akan mengalami hal yang sama yaitu dimana tubuh jika digerakkan akan merasa sakit dan hal ini harus ditindak lanjuti segera agar penyakit yang dialami akan segera sembuh. Bukan hanya penyakit asam urat saja yang terjadi kondisi seperti ini tapi pada penyakit reumatik dan encok pun akan mengalaminya. Tanda-tanda ini merupakan ciri-ciri yang cukup berbahaya dan mengkhawatirkan.

Pembengkakan sendi
Sendi yang mengalami pembengkakan merupakan tanda-tanda dari gejala penyakit asam urat yang tinggi, rasa bengkak atau peradangan yang dialaminya akan membuat kita susah untuk bergerak dalam melakukan tidakan atau kegiatan. Rasa bengkak ini akan menimbulkan rasa sakit, linu, pegal dan nyeri. Kita tidak boleh menganggap ini sebagai penyakit biasa yang bisa disembuhkan hanya dengan obat biasa. Jadi berhati-hatilah terhadap penyakit ini dan tida boleh menyepelekan karena sendi merupakan salah satu organ tubuh yang harus dijaga seperti kita menjaga anggota tubuh kita yang lain.

Nyeri sendi
Rasa nyeri yang dialami pada bagian sendi itu sangatlah berbahaya sekali untuk tubuh dan hal inilah yang bisa kita rasakan apabila mengalami asam urat yang tinggi. Nyeri pada sendi ini dapat disembuhkan dengan berbagai macam cara yang ada dan hal inilah yang membuat kita harus untuk segera melakukan tindakan agar tidak semakin parah.

Sakit sendi
Sendi yang mengalai rasa sakit ini akan membuat penyakit ini semakin berbahaya, banyak penyakit yang terjadi dan gejalanya bisa mengalami seperti sendi yang sakit, dan salah satunya adalah penyakit asam urat yang tinggi.

Kesemutan
Rasa kesemutan atau yang biasa disebut mati rasa atau kebas merupakan penyakit yang dialami pada anggota tubuh seperti tangan, kaki, dan kepala. Gejala penyakit asam urat yang tinggi pun juga sama yaitu antara lain seperti kesemutan.

Linu sendi
Penyakit asam urat tinggi yang mempunyai tanda-tanda adalah linu pada sendi. Dan rasa linu ini akan terjadi pada bagian anggota tubuh seperti lutut.



                                          Cara Mengobati Asam Urat


Perkenalkan obat herbal terbaru dari PT Natural Nusantara Herbathus nasa, obat herbal asam urat yang aman dan alami serta telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan nomor regristasi POM TR 093 399 561.


Selain manfaat utamanya sebagai obat asam urat maka ada beberapa manfaat tambahan lainnya yaitu:
1.       Bermanfaat dalam pengobatan sakit saluran kencing akibat batu ginjal.
2.      Bermanfaat dalam memperbaiki imunitas atau kekebalan tubuh.
3.      Bermanfaat dalam memperlambat proses kepikunan.
4.      Bermanfaat dalam penurunan masalah stres dan masalah depresi.



Komposisi Herbathus Nasa
Produk ini diramu dari bahan-bahan alami pilihan yang masing-masing memiliki khasiat khusus bagi kesehatan, adapun bahan-bahannya adalah :
Temu putih ( Curcuma Zedoaria Rhizom ) = 200 mg
Pegagan ( Centella Herb ) = 200 mg
Meniran ( Phyllanthus Ninuri Herb ) = 100 mg



Dosis dan aturan minum :
3 x 2 kapsul setiap hari


Gunakan herbathus nasa sebagai obat untuk mengatasi dan mengobati asam urat anda, sehingga anda dapat kembali beraktifitas normal seperti biasa tanpa ada gangguan asam urat.































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...