Tuesday 31 October 2017

NATURAL RED CHLOROPHYLL POWDER


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                    NATURAL RED CHLOROPHYLL POWDER


Kesehatan adalah sebuah nikmat yang sangat mahal harganya, karena itu kita harus menjaganya selain dengan rajin berolah raga juga membiasakan pola hidup, pola makan dan berusaha hanya mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat alami.

Hidup di zaman sekarang hampir semua serba instan, terlebih untuk urusan makanan dan minuman. Tetapi dari makanan dan minuman yang instan itu bisa dikatakan sulit mendapatkan makanan dan minuman yang alami dan sulit untuk menghindar dari makanan dan minuman yang mengandung kimia terutama di negara berkembang seperti Indonesia. PT. Natural Nusantara Yogyakarta kini memproduksi Natural Red Chlorophyllin Powder minuman suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan yang alami, sebagai bentuk kepedulian anak bangsa terhadap kesehatan bangsa Indonesia.

Natural Red Chlorophyll Powder NASA merupakan produk kesehatan yang dianjurkan untuk diminum oleh semua orang. Produk ini tidak mengandung efek samping sehingga bisa digunakan dalam jangka panjang. Setiap komposisi bahannya mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kini produk buatan NASA ini sudah banyak digunakan dan termasuk minuman sehat terbaik.

Red Chlorophyll Powder menjadi salah satu produk pilihan dari PT. Natural Nusantara yang berguna untuk kesehatan tubuh sebagai anti oksidan, anti mutagen, anti karsinogen, dan juga pembersih tubuh. Minuman kesehatan ini dengan bentuk serbuk, terbuat dari daun amaranthus gangeticus yang dipadukan dengan daun cawi ditambah kandungan red chlorophyl dengan kualitas terbaik dibandingkan klorofil dari tanaman yang lain.

Red Chlorophyll Powder NASA merupakan produk kesehatan terbaru yang diproduksi langsung oleh PT. Natural Nusantara Internasional. Produk ini termasuk produk ternama yang gaung suaranya sudah merambah mancanegara. Sudah banyak konsumen yang merasa puas dengan khasiat Red Chlorophyll Powder sehingga mereka rela antri hanya untuk mendapatkan produk ajaib ini.

Kandungan daun amaranthus gangeticus dan daun cawi terpadu dalam Red Chlorophyll Powder sehingga menjadi produk kesehatan terbaik bila dibandingkan dengan produk kesehatan herbal lainnya. Kandungan kandungan diatas sudah populer sejak jaman dahulu sebagai tanaman herbal multi khasiat.

Daun amaranthus gangeticus yang dikolaborasikan dengan ekstrak daun cawi yang memiliki senyawa klorofil cukup baik. Tanaman 100 % herbal ini sanggup dijadikan antioksidan alami yang akan meningkatkan kadar kerja sel di dalam tubuh anda sehingga masalah peradikalan bebas dan detoksifikasi bisa dicegah.

Jika anda sering sakit perut, perut mulas tanpa sebab, perokok, mudah sakit sakitan, kulit sering gatal dan mudah luka, mungkin terjadi peradikalan bebas di dalam tubuh anda sehingga membutuhkan antioksidan untuk mencegahnya. Namun, terkadang antioksidan alami yang anda miliki tidak mumpuni untuk melakukan pencegahan tersebut. Maka dari itu, Natural Red Chlorophyll Powder bisa anda jadikan solusi yang bagus.

Natural Red Chlorophyll Powder dibuat dengan menggunakan teknologi canggih super bio nano sehingga dalam proses formulasi bahan, kandungan nutrisi nya tidak memuai. Atas dasar itulah produk PT Natural Nusantara Internasional ini tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga di luar negeri.


Komposisi Red Chlorophyll Powder
Sebagai minuman herbal yang menyehatkan, Red Chlorophyll Powder mengandung berbagai komposisi bahan tinggi khasiat yaitu:
Red Chloropyll Daun Cawi
Lycopene
Karotenoid
Daun Amaranthus Gangeticus

MANFAAT DAN FUNGSI RED CHLOROPHYLL POWDER
Red Chlorophyll Powder ini sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda. Selain menjaga dan membantu proses metabolisme juga berperan sebagai selektor dan protektor. Sebagai Protektor, produk kesehatan ini bertindak sebagai sebagai anti oksidan, anti mugen dan anti karsinogen untuk mencegah proses radiasi yang akan melindungi tubuh dari efek berbahaya radikal bebas.

Anti Oksidan
Membantu mencegah aproses oksidasi untuk melindungi sel tubuh dari efek berbahaya dari radikal bebas.
Produk yang satu ini mengandung banyak khasiat yang dipercaya mampu menangkal zat radikal bebas. Sehingga untuk pemakaian teratur, Red Chlorophyll Powder sangat mumpuni kalau dijadikan minuman herbal untuk mengatasi aneka penyakit berbahaya seperti:
diabetes
stroke
jantung
hipertensi

Karena sebagian besar penyakit penyakit diatas disebabkan oleh terjadinya radikal bebas di dalam tubuh yang tidak mampu dicegah oleh metabolisme sel sehingga banyak organ yang bereaksi dengan mengirimkan sinyal extra untuk melindungi area mereka dari efek radikal bebas tersebut. Namun, karena dipaksa bekerja terlalu extra, maka organ organ pun melemah sehingga terjadilah aneka penyakit berat diatas. Fungsi Red Chlorophyll Powder adalah menangkal terjadinya radikal bebas sebelum sukses merusak organ tubuh anda.

Antimutagen
Mampu mencegah penyebaran gen penyebab kanker berbahaya.

Antikarsinogen
Mampu menghambat reaksi pengikatan senyawa karsinogen yaitu azat penyebab kanker dengan DNA sehingga tubuh terhindar dari berbagai jenis kanker.

Sebagai Selektor, Red Chlorophyll Powder dapat membantu menyerap asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh dan langsung dibuang melalui air seni.

Racun memang tidak baik bagi kesehatan dan membahayakan karena akan menyebabkan berbagai penyakit seperti tersumbatnya peredaran darah, radang pada berbagai saluran dan organ tubuh seperti pembengkakan usus, ginjal, paru-paru, hati, dan juga organ lain. hal ini tentu akan menjadikan nyawa anda terancam karena kebanyakan dari penyakit ini memang mematikan. Oleh karena itu, racun memang sangat perlu dikeluarkan dari dalam tubuh.

Perlu diketahui bahwa Red Chlorophyll Powder mengandung lycopene, yaitu karotenoid  atau pigmen penting pada tanaman yang dapat membantu mengurangi kerusakan pada sel, dan menghambat terjadinya kemunduran pada fisik dan meningkatkan kerja ginjal untuk membasmi dan menetralkan racun.

Manfaat Lain dari Red Chlorophyll Powder
Membantu mengatur fungsi metabolisme tubuh sebagai pelindung
Melindungi tubuh dari proses oksidasi
Membantu sistem imunitas tubuh
Menghambat reaksi pengikatan senyawa karsinogen
Mereduksi zat - zat toksin yang membahayakan fungsi tubuh
Mengurangi kerusakan sistem sel tubuh
Menghambat kemunduran fungsi fisik
Meningkatkan proses kerja organ ginjal

Keunggulan Natural Red Chlorophyll Powder NASA
Setiap produk farmasi dan kesehatan pasti memiliki kelebihan kelebihan. Berikut ini kelebihan atau keunggulan Natural Red Chlorophyll Powder dibandingkan produk lain yaitu :
Dibuat dari 100% herbal
Di formulasi dengan menggunakan teknologi super nano
Tidak memiliki efek samping
Bisa dikonsumsi dalam jangka panjang
Tidak mengandung zat pewarna dan zat pengawet



ANJURAN PEMAKAIAN RED CHLOROPHYLL POWDER
Fungsi
Dewasa
Anak – anak
Menjaga Kondisi Tubuh
2 x sehari @ 1 sachet
1 x sehari @ 1 sachet
Masa Penyembuhan
3 x sehari @ 1 sachet
2 x sehari @ 1 sachet
Masa Penyembuhan
5-7 x sehari @ 1 sachet
3-4 x sehari @ 1 sachet

CARA PENYAJIAN
Red Chlorophyll Powder menjadi produk kesehatan dalam bentuk serbuk yang bisa dikonsumsi secara oral dengan cara diseduh menggunakan air. Selain itu, jika anda ingin mendapatkan hasil maksimal maka konsumsilah Red Chlorophyll Powder sesuai dosis yang sudah ditentukan.

Larutkan satu sachet chlorophyll powder ke dalam 180 ml air, aduk hingga merata dan produk ini pun siap diminum.

1 box berisi 10 sachet @3.8gram

Natural Red Chlorophyll Powder dibuat secara teliti oleh pakar kesehatan dan herbalis terkemuka. Dalam setiap proses penggarapannya diawasi secara ketat oleh dinas kesehatan setempat serta telah diujikan di laboratorium dan ternyata dalam tiap kandungannya bebas dari bahan pengawet, zat pewarna dan banyak bahan berbahaya yang lainnya.

Red Chlorophyll Powder merupakan produk aman. Karena semua produk Nasa termasuk Red Chlorophyll Powder sudah terdaftar di Badan POM sebagai minuman herbal tidak menggunakan komposisi membahayakan sehingga layak untuk dikonsumsi oleh siapapun. Selain itu, Red Chlorophyll Powder telah mendapat izin edar dari pihak DINKES yang membuktikan jika minuman herbal Red Chlorophyll Powder adalah minuman sehat dan menyehatkan.

Segera dapatkan Red Chlorophyll Powder, lalu konsumsilah produk ini secara teratur untuk mendapatkan khasiatnya, dengan begitu kesehatan jadi lebih terjamin dan tubuh terhindar dari berbagai jenis penyakit dan virus berbahaya.
produk terkait















 













*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...