Tuesday 31 October 2017

Natural Royal Honey Madu Penyubur Kandungan


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

                                        Natural Royal Honey



Natural Royal Honey Madu Penyubur Kandungan adalah salah satu produk suplemen makanan kesehatan PT Natural Nusantara yang berupa madu murni dan diperkaya dengan Royal Jelly dan Bee Pollen. Madu NASA ini dihasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar.

Natural Royal Honey Madu Penyubur Kandungan merupakan madu murni yang diproses secara alami oleh PT NASA yang dihasilkan dari lebah madu liar di daerah hutan tropis. Natural Royal Honey sangat baik dikonsumsi karena banyak manfaat yang terkandung didalamnya , antara lain asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, asam organik, hormon, antioksidan, anti bakteri, anti radang dan lain-lain. Natural royal honey juga aman untuk dikonsumsi tubuh karena pengemasannya dilakukan dengan baik tanpa melalui proses kimiawi ataupun penambahan zat lain.

Kandungan Natural Royal Honey
Natural Royal Honey berasal dari ekstraksi sarang lebah dan merupakan suplemen yang memiliki kandungan nutrisi lengkap yang bekerja secara sinergis untuk menciptakan keseimbangan nutrisi.

Natural Royal Honey Madu Penyubur Kandungan juga mengandung 17.500 mg Bee Pollen serta diperkaya dengan 17.500 mg Royal Jelly segar yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Royal Jelly mengandung asam amino, hormon-hormon, vitamin B alami, vitamin C, asam Panthotenat, asam Folat dan berbagai macam mineral. Bee Pollen mengandung 18 asam amino, 12 vitamin, 28 mineral, 14 asam lemak penting, enzim, koenzim, karbohidrat dan protein.

Paduan madu murni plus Royal Jelly & Bee Pollen menjadikan Natural Royal Honey menyempurnakan asupan gizi harian sekaligus sebagai “investasi” kesehatan anda. Natural Royal Honey Nasa ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh agar tubuh lebih sehat serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Produk Natural Royal Honey ini terjamin kualitasnya serta manfaatnya dan sangat cocok dikonsumsi semua usia demi menjaga stamina dan kesehatan tubuh.


Manfaat Madu
Madu memiliki manfaat yang sangat banyak, selain untuk kesehatan madu juga bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit dan keluhan lain yang berkaitan dengan tubuh manusia. Berikut beberapa manfaat Madu untuk tubuh:

Menyembuhkan batuk
Menyembuhkan luka
Sebagai sumber nutrisi
Mencegah diabetes ( pengganti  gula )
Mencegah kanker dan penyakit jantung
Meningkatkan kesuburan suami dan istri
Meningkatkan stamina
Meningkatkan daya ingat
Menghilangkan alergi
Melawan bakteri jahat
Meningkatkan metabolisme tubuh
Mencegah tumor di berbagai bagian tubuh
Mencegah sakit perut
Mencegah stress
Mencegah penyakit kuning
Mencegah penyakit alzeimer
Mengatasi alergi dan asam
Manfaat madu untuk wajah
Mencerahkan kulit wajah
Membantu menghilangkan flek hitam bekas luka
Mengecilkan pori-pori kulit
Menghilangkan bekas jerawat
Menjadikan kulit wajah lembut dan putih bersinar
Sangat baik di gunakan untuk masker
Dapat di gunakan untuk membersihkan kulit dari radikal bebas

Manfaat madu untuk ibu hamil:
madu kaya akan nutrisi yang baik untuk di konsumsi ibu hamil
madu melancarkan BAB pada ibu hamil
menambah nafsu makan ibu hamil
menambah tenaga dan menjaga daya tahan tubuh selama hamil
menguatkan janin
membantu janin di dalam kandungan tubuh normal dan sehat
mencegah terjadinya penyakit hepatitis B pada janin kelak
mencegah mual-mual saat hamil
vitamin C yang terkandung pada  madu sangat bagus pada ibu hamil efektif memberi kecerahan dan kesegaran

Masih banyak lagi manfaat madu jika dikonsumsi untuk tubuh. Natural Royal Honey Madu Penyubur Kandungan Nasa ini merupakan salah satu suplemen makanan madu yang memiliki manfaat yang sangat luar biasa, beberapa manfaat natural royal honey Nasa ini sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang.

Beberapa manfaat yang di sebutkan di atas merupakan manfaat utama dari Natural Royal Honey produksi PT Natural Nusantara. Masih banyak lagi manfaat dari Natural Royal Honey seperti membantu mengobati infeksi saluran pernapasan, memperbaiki konsisi liver, melindungi dari kanker, membantu mengatasi obesitas dan mencapai berat badan yang normal.


Natural Royal Honey adalah madu murni yang di hasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar serta di perkaya dengan  royal jelly dan bee pollen. Natural Royal Honey merupakan madu ajaib dengan kepopuleran tinggiyang telah mendapat apresiasi membanggakan. Royal Honey merupakan madu lokal Indonesia yang paling laris dan banyak digunakan oleh masyarakat.

Royal Honey berasal dari ektraksi sarang lebah dan merupakan suplemen yang memiliki kandungan nutrisi lengkap. Mengandung karbohidrat, asam amino, vitamin, mineral, hormon, asam organik, senyawa anti mikroba,anti bakteri, anti radang, antioksidan dan senyawa-senyawa lain yang bekerja secara sinergis untuk menciptakan keimbangan nutrisi.

Berikut beberapa penjelasan singkat manfaat Natural Royal Honey PT Nasa :

Meningkatkan stamina dan energi
Memberikan stamina dan energi yang lebih baik terhadap tubuh manusia sehingga tidak mudah cape dan ngantuk dalam menjalani aktivitas keseharian.

Memperbaiki sistem pencernaan
Sistem pencernaan merupakan salah satu oragan yang paling penting, mengapa demikian? karena dengan sehatnya sistem pencernaan akan secara langsung mempengaruhi sistem organ tubuh lain. Dengan mengkonsumsi Maduku sistem pencernaan akan terjaga kesehatannya sehingga kondisi tubuh akan selalu sehat.

Meningkatkan fungsi imunitas/kekebalan tubuh
Fungsi imunitas atau kekebalan tubuh adalah untuk menjaga kesehatan tubuh dari mikroorganisme yang mampu menyebabkan datangnya penyakit meliputi, bakteri, virus dan jamur

Menjaga  keseimbangan metabolisme tubuh
Metabolisme adalah proses kimiawi yang berlangsung terus-menerus di dalam tubuh, dan sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. Metabolisme erat kaitannya dengan sejumlah aktivitas tubuh yang terjadi di dalam sistem pencernaan mulai dari proses makan proses penyerapan asupan makanan sampai ke proses pembuangan. Melalui metabolisme juga terjadi proses pembentukan dan pembelahan sel-sel dari seluruh jaringan tubuh. Ketidak seimbangan metabolisme dapat menmbulkan TOKSEMIA (suatu kondisi keracunan di dalam pembuluh darah).

Membantu mengatasi Hipertensi
Hipertensi merupakan meningkatkannya  tekanan darah melebihi batas normal, jika tidak segera diatasi akan bisa mengakibatkan penyakit stroke. Madu dapat membantu mengatasi tekanan darah tinggi menjadi normal.

Beberapa manfaat diatas merupakan manfaat inti dari Natural Royal Honey Madu Penyubur Kandungan PT Nasa, masih banyak lagi kandungan manfaat yang terdapat dalam maduku seperti membantu mengobati infeksi saluran pernafasan, memperbaiki konsisi liver, melindungi dari kanker, membantu mengatasi obesitas dan untuk mencapai berat badan normal.


Natural Royal Honey diracik dengan higenis, steril dan ketelitian yang tinggi. Dalam setiap peracikan, selalu terdata dan dengan pengawasan yang sangat ketat. Oleh karena itu Natural Royal Honey ditampilkan sebagai madu yang bersih dan sehat. Dengan pengawasan yang penuh kontrol tersebut maka kesalahan-kesalahan yan terjadi dalam peracikan bisa diminimalisir.

Sungguh luar biasa bukan manfaat Natural Royal Honey Nasa ini, sekarang giliran Anda untuk merasakan manfaat dari natural royal honey Nasa ini.

PERIZINAN:
Depkes RI P-IRT 109367103004217

CARA KONSUMSI:
Dewasa: 3x1 sdm
Anak-anak:  3x ½ sdm 

 Natural Royal Honey  dikemas dalam botol dengan isi 240 gram

produk terkait






























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.






beli sekarang gif

pasang iklan disini




loading...