Wednesday 1 November 2017

Radix GM Rasa Coklat NASA


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                Radix GM Coklat NASA – Susu Kambing Etawa


Susu merupakan minuman tambahan yang memiliki kandungan gizi yang benar-benar baik dan sangat direkomendasikan untuk tubuh. Manfaat dan khasiat susu untuk kesehatan telah populer di kalangan masyarakat, baik itu susu sapi ataupun susu kambing. Dengan meminum segelas susu pada pagi hari diyakini akan membantu kelancaran aktifitas seharian.

Salah satu produk susu yang dipercaya memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan adalah susu kambing etawa. Susu kambing etawa ini baik dikonsumsi oleh orang dewasa dan juga anak – anak. Berdasarkan suatu penelitian, dikatakan bahwa susu kambing etawa memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap diantaranya fosfor, kalsium, sodium dan flourin. Oleh karena itulah, susu kambing etawa diklaim memiliki manfaat yang hampir setara dengan ASI.

Karena besarnya manfaat susu kambing etawa tersebut, maka susu kambing etawa banyak diperjualbelikan dalam bentuk susu murni serta dalam bentuk yang sudah diolah seperti susu bubuk, sabun, atau masker. Karena manfaatnya yang dinilai lebih besar dari susu sapi, susu kambing etawa ini dibandrol dengan harga lebih tinggi daripada susu sapi. Maka dari itu, NASA sebagai distributor obat herbal mengeluarkan produk NATURAL RADIX GM dengan harga bersaing namun tetap menghadirkan manfaat hebat dari susu kambing etawa itu sendiri.

Susu Radix GM merupakan produk dari PT. Natural Nusantara yang diperkenalkan bulan maret 2013, Susu Radix GM terbuat dari Susu Kambing bubuk Plus 7 Herba Radix. 7 jenis kandungan herba radix GM terdiri dari Tongkat Ali, Teja Lawang, Mengkudu Hutan, Halban, Larak Hutan, Mata Pelanduk dan Tebu Gajah.


Natural Radix GM merupakan susu herbal produk Nasa yang sudah terbukti mujarab untuk mengatasi berbagai gejala penyakit berat dan berbahaya. Natural Radix GM mampu mengatasi penyakit berat seperti diabetes, asam urat, jantung, rematik, stroke dengan cepat. Sudah banyak para konsumen yang mengaku mendapatkan kesembuhan hanya dengan mengkonsumsi susu murni berlabel Natural Radix GM beberapa kemasan kotak saja. Maka dari itu, saat ini, utamanya di Indonesia Natural Radix GM menjadi produk susu kambing murni dan herbal paling laris dan paling banyak dicari oleh kalangan pengguna.

Natural Radix GM merupakan produk susu herbal dan alami hasil kreasi tekhnisi medis PT Natural Nusantara International ( Nasa ). Produk ini telah mendapatkan trend penjualannya di tanah air. Bahkan, dalam beberapa waktu ke depan, pemasaran Natural Radix GM akan dicoba untuk merambah pasaran farmasi asia. Progres ini harus dilakukan karena produk Natural Radix GM tidak hanya memiliki penggemar di Indonesia saja, tetapi banyak yang berasal dari negara negara tetangga.

Kami perkenalkan produk Natural Radix Susu Kambing Etawa yang menjadi salah satu produk susu kambing ettawa bubuk dengan 7 herba radix yang berkhasiat untuk kesehatan. Produk susu satu ini diproduksi langsung oleh PT. Nasa Internasional dengan proses formulasi yang higienis. Susu kambing ettawa dipercaya banyak mengandung senyawa berkhasiat yang memudahkan tubuh untuk menangkal zat toksik maupun alergen yang mengganggu imunitas dalam tubuh.

Natural Radix GM diracik dari susu murni kambing ettawa yang sudah populer sebagai susu berkhasiat dibandingkan susu kambing biasa. Di dalam peracikan Natural Radix GM, pihak Nasa tidak menggunakan komposisi kimia berbahaya karena komposisi dominan kimiawi biasanya mengandung efek samping tidak bagus untuk kesehatan.

Natural Radix GM merupakan susu herbal alami yang aman untuk dikonsumsi oleh siapapun termasuk anak anak. Karena produk ini sudah mendapat lisensi resmi dari BPOM sebagai minuman tidak membahayakan. Selain itu, produk susu kambing Ettawa Natural Radix GM juga telah mengantongi izin edar dari Dinkes sebagai susu sehat dan menyehatkan. Bagi anda kaum muslim juga bisa mengkonsumsi Natural Radix GM dengan nyaman tanpa memikirkan standart kehalalan dari komposisi yang digunakan. Karena Natural radix GM sudah mendapat sertifikat halal dari MUI Jawa Tengah sebagai susu herbal serta tidak mengandung komposisi yang dilarang oleh agama islam.


Zat-zat yang terkandung di dalam Susu Radix GM:
Zincum (zn) : Pembentukan imun dalam tubuh
Zat Flourin serta beta kasein : Bagi penderita Bronchitis, Asthma, TBC, Pneumonia.
Mineral Alkaline : Baik untuk penyembuhan Maag Kronis.
Kandungan A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : Esensial pembentukan insulin sangat berguna bagi penyembuhan diabetes.
Cynokobalamin pembentuk zat Hb : Mempercepat penyembuhan Demam Berdarah, Anemia, Thalasemia.
Kalium (K) : Berguna bagi penderita tekanan darah tinggi, darah rendah dan Arterioclerosis.
Enzim Xanthine Oxydase dan nasin (Vit B3) : Mengatasi sel kanker/Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.
MCTrya ( Medium Chain Trygliseride ) : Program Dietary dan penyembuhan stroke.
Lactoglobulin : Penahan protein penyebab alergi.
Riboflavin ( Vit B2 ) : Menurunkan frekuensi serangan migrain.
Mineral, Belerang metionin, Riboflavin ( Vit B2) dan B3 : Menumbuhkembangkan sel otak serta sistem syaraf sehingga dapat menambah kecerdasan anak.
Lactoferrin ( LF ) Lactoperoxidase, Lysozyme : Peptide dapat meningkatkan aktivitas Cd4 dab sel T sebagai pembentuk sistem kekebalan tubuh bagi penderita infeksi virus HIV.

Manfaat Natural Radix Susu Kambing Etawa:
Membantu menekan perkembangbiakan dari bakteri jahat yang berada dalam tubuh
Susu kambing ettawa mengandung protein lembut dan efek lactase yang ringan sehingga menghindarkan dari gejala diare pasca konsumsi
Membantu mengurangi efek alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya serta menyehatkan kulit
Membantu menetralisir asam lambung yang berlebih
Membantu proses penyembuhan penyakit asma, flek bronchitis, TBC, dan berbagai macam penyakit paru paru akut menahun
Baik untuk perkembangan kecerdasan otak
Membantu proses penguatan tulang bagi penderita esteophorosis
Membantu pencernaan dan mentralisir asam lambung
Menambah stamina dan daya tahan tubuh
Mengatasi masalah impotensi serta meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa
Berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal
Berkhasiat sebagai terapi penyembuhan asam urat
Berkhasiat untuk pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita reumatik
Membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya
Baik untuk ibu hamil dan menyusui
Tidak enyebabkan alergi
Mengandung asam lemak essensial

Keunggulan Natural Radix Susu Kambing Etawa:
Susu Natural Radix diperkaya dengan kandungan konsentrat susu kambing ettawa yang tinggi yakni 5 liter/ kg bubuk
Mengandung 7 herba radix seperti tongkat ali, teja lawang, mengkudu hutan, halban, larak hutan, mata peladuk dan tebu gajah
Diformulasikan dengan kandungan madu alami yang kaya akan khasiat
Natural Radix Susu Kambing Etawa diambil dari susu kambing ettawa yang dibudidayakan secara organik
Natural Radix Susu Kambing Etawa memiliki lemak yang mudah dicerna karena mempunyai teksture yang lembut dan halus serta lebih kecil dibandingkan dengan susu sapi atau susu lainnya
Bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya timbulnya reaksi-reaksi alergi, cocok untuk anak dan dewasa.
Dibuat tanpa pengawet dan pemanis buatan

Cara Konsumsi Natural Radix Susu Kambing Etawa:
Tuangkan 1 sachet Susu RADIX GM  ke dalam 1 cangkir (150 cc) air panas, aduk hingga larut sempurna berlawanan arah jarum jam dan sebaiknya diminum selagi hangat. Minumlah susu kambing 2 cangkir sehari untuk menjaga kesehatan. Minumlah secara teratur untuk hasil yang maksimal.


Varian Produk:
Natural Radix GM rasa coklat
 Natural Radix GM rasa madu

Sasaran : Anak & Dewasa

Kemasan:
Isi : 10 sachet @25 gr.

Produk Susu herbal ini diproduksi oleh :
PT. NATURAL NUSANTARA INTERNATIONAL ( NASA )
JAWA TENGAH - INDONESIA

LP POM MUI : 12030000450314
BPOM RI MD : 805012002039

produk terkait

 



























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...